IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2023, 1.642 Peserta Bersaing untuk 1.167 Posisi di Kabupaten Bangkep

1289
×

Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2023, 1.642 Peserta Bersaing untuk 1.167 Posisi di Kabupaten Bangkep

Sebarkan artikel ini
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kabupaten Bangkep, Marjam Mahmud Ibaad SH
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kabupaten Bangkep, Marjam Mahmud Ibaad SH

KABAR LUWUK  –  Seleksi Kompetensi PPPK Tahun 2023, 1.642 Peserta Bersaing untuk 1.167 Posisi di Kabupaten Bangkep. Pemerintah Kabupaten Bangkep, Sulawesi Tengah, menggelar Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tahun Anggaran 2023.

Acara berlangsung di auditorium Bappeda dan Litbang Bangkep selama 8 hari, dimulai pada Senin, 27 November, hingga Jumat, 1 Desember 2023.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kabupaten Bangkep, Marjam Mahmud Ibaad SH, mengumumkan bahwa sebanyak 1.642 peserta dari Kabupaten Bangkep ambil bagian dalam seleksi yang dibagi menjadi 3 sesi setiap harinya.

Mariam menjelaskan bahwa peserta PPPK Bangkep bersaing untuk 1.167 posisi yang dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah.

Dari jumlah tersebut, 607 posisi akan diisi oleh tenaga guru, 365 posisi oleh tenaga kesehatan, dan 195 posisi oleh tenaga teknis.

Seleksi Kompetensi PPPK ini menjadi langkah awal dalam pengadaan 1.167 pegawai yang akan ditempatkan pada berbagai sektor strategis di Pemerintah Kabupaten Bangkep.

Proses seleksi dilakukan secara transparan dan diawasi ketat oleh pihak berwenang.

Mariam menegaskan bahwa tidak ada rekayasa terhadap nilai peserta, karena hasil jawaban dapat dipantau langsung saat tes sedang berlangsung.

Pemda Bangkep berkomitmen untuk menjalankan seleksi ini dengan integritas tinggi dan memberikan kesempatan yang adil bagi setiap peserta.

Peserta dari Kabupaten Bangkep mengikuti seleksi selama 4 hari, sementara peserta dari Kabupaten Balut mengikuti seleksi selama 4 hari mulai tanggal 2 Desember 2023 hingga 6 Desember 2023.

Proses seleksi ini diharapkan dapat menciptakan kader-kader baru yang berkualitas untuk memperkuat struktur pegawai Pemerintah Kabupaten Bangkep.(RS)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!