IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Begal Beraksi di Luwuk, Motor Mio M3 Raib

891
×

Begal Beraksi di Luwuk, Motor Mio M3 Raib

Sebarkan artikel ini
Begal Beraksi di Luwuk, Motor Mio M3 Raib
Begal Beraksi di Luwuk, Motor Mio M3 Raib

KABAR LUWUK – Begal Beraksi di Luwuk, Motor Mio M3 Raib. Peristiwa pembegalan itu diduga dilakukan oleh tiga orang pria pada Minggu (16/7/2023) dini hari. Pembegalan itu menyebabkan seorang pemilik motor Mio M3 mengalami kehilangan motornya.

Lokasi pembegalan dilaporkan berada di Kelapa Dua Atas, Kelurahan Simpong. Korban, yang merupakan adik dari seorang pria bernama Moh Fajar, menjadi korban dari tindakan kejahatan ini.

Begal Beraksi di Luwuk, Motor Mio M3 Raib
Begal Beraksi di Luwuk, Motor Mio M3 Raib

Setelah kejadian tersebut, Moh Fajar membagikan kasus pembegalan ini di akun Facebook miliknya untuk mencari informasi dan bantuan dari masyarakat. Ia juga menyatakan bahwa kasus ini telah dilaporkan ke Polres Banggai untuk ditindaklanjuti oleh pihak berwajib.

Moh Fajar memohon informasi dari siapa pun yang mungkin melihat motor Mio M3 dengan nomor polisi DN 6591 RS. Motor tersebut memiliki ciri-ciri khusus, antara lain:

Warna pelek dan behel metalik.

Kunci kotaknya pata.

Handel rem Brembo.

Motor tidak akan mati secara otomatis jika dalam kondisi standar.

Sadel tidak bisa dikunci.

Di dalam dop samping bagasi terdapat stiker Brembo.

Terdapat beberapa baretan/lecet di sebelah kiri motor.

Dop batok muka mengalami kebocoran.

Ada stiker segitiga di batok muka.

Dengan adanya informasi mengenai ciri-ciri motor tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam melacak dan menemukan keberadaan motor yang dicuri. Semua informasi terkait kejadian ini dapat disampaikan kepada pihak berwajib atau langsung menghubungi Moh Fajar melalui akun Facebooknya.

Berita ini dibuat untuk memberikan informasi kepada publik tentang kasus pembegalan yang terjadi di Luwuk. Semoga motor yang hilang dapat segera ditemukan dan pelaku kejahatan dapat ditangkap oleh pihak berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. (IkB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *