IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Turnamen Futsal Skansal Ramadhan Cup II, Semangat Persaudaraan Olahraga di Kabupaten Banggai

294
×

Turnamen Futsal Skansal Ramadhan Cup II, Semangat Persaudaraan Olahraga di Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Turnamen Futsal, Resmi , Dibuka, Kadispora, Ketua AFKAB, Kabupaten Banggai, Pemda Banggai, Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin,
Turnamen Futsal, Resmi , Dibuka, Kadispora, Ketua AFKAB, Kabupaten Banggai, Pemda Banggai, Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin,

Dibuka Kadispora Bersama Ketua AFKAB

KABAR LUWUK  –  Turnamen Futsal Skansal Ramadhan Cup II, Semangat Persaudaraan Olahraga di Kabupaten Banggai. Dalam suasana yang penuh semangat, Kabupaten Banggai kembali memancarkan gemerlapnya dalam dunia olahraga dengan digelarnya Turnamen Futsal “Skansal Ramadhan Cup II Tahun 2024”.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai, Drs. Yori Ntoi, dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Banggai, Lesmana P. Kulab, S.Kom, bertempat di Lapangan Gor Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, pada Rabu (13/3/2024).

Meskipun Bupati Banggai tidak dapat hadir karena jadwal yang padat, semangatnya tetap menyala melalui kata-kata perwakilannya.

Dalam sambutannya, Drs. Yori Ntoi menekankan pentingnya olahraga futsal sebagai salah satu cabang olahraga yang terus berkembang dengan pesat.

ia juga menegaskan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Banggai terhadap pengembangan olahraga di wilayah tersebut.

Ketua AFKAB Banggai, Lesmana P. Kulab, S.Kom, dengan gembira menyambut partisipasi para peserta dalam turnamen ini.

Dia menyatakan komitmennya untuk mendukung kegiatan futsal di Kabupaten Banggai, khususnya dalam kalangan pelajar.

Selain itu, Lesmana juga berencana untuk melaksanakan kegiatan futsal antar pelajar di Kabupaten Banggai, sebagai langkah untuk memperluas cakupan dan meningkatkan minat olahraga di kalangan generasi muda.

Turnamen Futsal “Skansal Ramadhan Cup II Tahun 2024” tidak hanya sekadar sebuah pertandingan, tetapi juga menjadi sebuah peristiwa yang membawa kegembiraan dan semangat persaudaraan di antara para pecinta olahraga di Kabupaten Banggai.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antar pemain dan penonton, serta memotivasi lebih banyak orang untuk aktif dalam kegiatan olahraga.

Para peserta dan penonton hadir dengan antusias, menyambut kompetisi ini sebagai bagian dari persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Semangat sportivitas dan persaudaraan terpancar dari setiap momen di lapangan, menjadikan turnamen ini sebagai ajang yang berharga untuk belajar dan tumbuh bersama dalam dunia olahraga. ( Dkisp ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!