IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Syukuran di Masjid Al Istiqomah, JOB Tomori Bagikan Santunan 100  Anak Yatim

867
×

Syukuran di Masjid Al Istiqomah, JOB Tomori Bagikan Santunan 100  Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono saat menyerahkan santuan kepada perwakilan Anak Yatim
Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono saat menyerahkan santuan kepada perwakilan Anak Yatim

Ia juga mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah desa di wilayah kecamatan Moilong untuk terus mengedepankan semangat kekeluargaan dan persaudaraan.

Dalam kesempatan yang sama, Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono, menyampaikan terima kasih kepada Pemda Banggai, pemerintah kecamatan, dan masyarakat atas dukungan mereka selama penyiapan lahan.

Visnu berharap sinergi antara semua pihak dengan JOB Tomori dapat terus terjalin baik untuk memenuhi kebutuhan energi nasional dan meningkatkan pendapatan negara serta daerah.

Dalam momen syukuran tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis santunan kepada 25 anak yatim, sementara sisanya akan didistribusikan oleh panitia kepada anak yatim dari desa-desa di wilayah Kecamatan Moilong yang telah didata oleh pemerintah setempat.

Field Senior Manager JOB Tomori, Abidzar Akman, menyoroti keberhasilan dalam pekerjaan penyiapan lahan. Ia mengungkapkan bahwa selama proses pembebasan lahan hingga penimbunan, tidak terjadi insiden kecelakaan kerja yang fatal, dan dukungan positif dari masyarakat turut melancarkan jalannya pekerjaan.

Abidzar menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara JOB Tomori dengan masyarakat dan stakeholder, serta berharap dapat terus berlanjut di masa mendatang.

M. Ari Bagus Pratomo, yang mewakili Kepala SKK Migas Kalsul, menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh JOB Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi merupakan amanah dari pemerintah Indonesia untuk menjaga ketahanan energi nasional. Pratomo menyoroti peran JOB Tomori dalam berjuang untuk memastikan kelancaran produksi migas demi kepentingan negara, daerah, dan masyarakat.

Camat Moilong, Ihwan Ahmad, turut memberikan apresiasi terhadap kegiatan syukuran yang dilaksanakan oleh JOB Tomori. Santunan kepada anak yatim dianggap sebagai nilai ibadah yang sangat baik, dan Ihwan mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah desa untuk terus mengedepankan semangat kekeluargaan dan persaudaraan.

Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono, menambahkan bahwa JOB Tomori masih memiliki banyak kegiatan di masa depan dan membutuhkan dukungan dari semua pihak.

Sinergi antara Pemda Banggai, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, aparat keamanan, dan masyarakat diharapkan dapat terus berjalan baik, demi mencapai tujuan memenuhi kebutuhan energi nasional dan meningkatkan pendapatan negara serta daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Bhawono menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemda Banggai, pemerintah kecamatan, dan seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan penyiapan lahan oleh kontraktor mitra kerja JOB Tomori. Harapannya, kerjasama yang baik ini dapat berlanjut untuk mencapai hasil yang lebih positif di masa depan. Ungkapnya **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!