IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Syukuran di Masjid Al Istiqomah, JOB Tomori Bagikan Santunan 100  Anak Yatim

851
×

Syukuran di Masjid Al Istiqomah, JOB Tomori Bagikan Santunan 100  Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono saat menyerahkan santuan kepada perwakilan Anak Yatim
Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono saat menyerahkan santuan kepada perwakilan Anak Yatim

“Bentuk Syukur Atas Selesainya Pekerjaan Pembuatn Lokasi Pemboran”

KABAR LUWUK – Syukuran di Masjid Al Istiqomah, JOB Tomori Bagikan Santunan 100  Anak Yatim. Suasana syukuran memenuhi halaman Masjid Al Istiqomah, Dusun Kayuku, Desa Toili, Kecamatan Moilong. Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Field Senior Manager JOB Tomori, Abidzar Akman, dan Perwakilan Kepala SKK Migas Kalsul M.Ari Bagus Pratomo, merayakan kelancaran pekerjaan penyiapan lahan oleh JOB Tomori. Kamis  23 November 2023.

Dalam sambutannya, Abidzar Akman menyampaikan rasa syukur atas dukungan masyarakat yang positif selama proses pekerjaan. Dengan tanpa insiden kecelakaan kerja yang fatal, JOB Tomori berhasil menyelesaikan penimbunan lahan tanpa kendala berarti.

Ia juga mengumumkan rencana pemboran sumur migas di lokasi yang telah ditimbun, dengan harapan dapat menghasilkan dampak positif pada peningkatan pendapatan negara dan daerah.

Acara syukuran tidak hanya dirayakan oleh pihak JOB Tomori, tetapi juga dihadiri oleh para stakeholder, termasuk Camat Moilong, Ihwan Ahmad, Danramil Batui-Batui Selatan-Moilong-Toili-Toili Barat Kapten Infantri Supartono, dan perwakilan kepala desa se-Kecamatan Moilong.

Para tamu dari pemerintah dan aparat keamanan memberikan apresiasi terhadap kegiatan tasyakuran yang diikuti oleh santunan kepada 100 orang anak yatim di sekitar area operasi.

M. Ari Bagus Pratomo, yang mewakili Kepala SKK Migas Kalsul, menyatakan bahwa kegiatan JOB Tomori merupakan amanah dari pemerintah untuk menjaga ketahanan energi nasional.

Dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat, dianggap sangat penting untuk kelancaran seluruh rangkaian kegiatan dari pengoboran sumur hingga produksi migas.

Camat Moilong, Ihwan Ahmad, memberikan apresiasi atas kegiatan syukuran dan santunan anak yatim yang dianggap memiliki nilai ibadah yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *