IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Poprov  Ke IX Sulteng  : Babak Final Cabor  Silat  Tuan  Rumah Banggai  Siapkan  12  Atlet Rebut Mendali Emas

270
×

Poprov  Ke IX Sulteng  : Babak Final Cabor  Silat  Tuan  Rumah Banggai  Siapkan  12  Atlet Rebut Mendali Emas

Sebarkan artikel ini

Penulis  :  Imam Muslik  ( Jurnalis  )

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Tengah  di Kabupaten Banggai, pada Kejuaraan  hari ini   16 Desember  2022  Tim kontingen tuan rumah yang diketua oleh dr. Gunawan telah menurunkan sebanyak 12 Atlet untuk meraih mendali emas.

Perolehan sementara  mendali  untuk Kabupaten Banggai masih diikuti oleh kontingen dari Kota Palu sehingga perjuangan para atlet  kabupaten Banggai terus berjuang dan memaju untuk bisa memberikan penambahan mendali Emas . Olehnya itu untuk cabang olah raga pencak silat ini diupayakan bisa meraih mendali emas sesuai dengan harapan ketua kontingen Pencak Silat Kabupaten Banggai.

Atlet  pencak silat kabupaten Banggai yang disiapkan oleh ketua kontingen tentunya para atlet yang telah mempunyai  semangat dan sportifitas dalam meraih mendali emas di ajan Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Tengah  yang Ke IX ini. Ujar dr. Gunawan.

Selain itu  dari 12 atlet yang sudah masuk final ini  sudah 3 mendali emas yang dipegang oleh Kabupaten Banggai, sehingga sisa atlet yang belum masih menunggu giliran untuk berlomba dan kita doakan bersama semoga para atlet yang membawa nama baik kabupaten Banggai bisa meraih juara terlebih bisa mendapatkan emas dan bisa melampaui target yang telah  diberikan oleh KONI kepada cabor Pencak Silat.

dr. Gunawan juga terus memberikan dorongan dan semangat kepada para atlet untuk bisa meraih mendali Emas dan untuuk mendali Perak sudah pasti ditangan , karenaini adalah event bergensi untuk bisa menjadi juara umum dalam Pekan Olah Raga Provinsi Sulawesi Tengah yang ke IX, sehingga mendali Emas sangat diharapkan.

Lanjut mari kita sama sama berdoa semoga tim atlet kabupaten Banggai bisa menyumbangkan mendali Emasi dalam laga yang akan diselenggaran hari ini, mulai pukul 08.00 wita  hingga berlanjut pada babak kedua lanjutan  pukul  15.00 wita  hingga menyelesaikan partai  106.  Tutup dr. Gunawan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!