IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Pastikan Kondisi Kertas Suara Sudah Aman dan Siap Didistribusikan, Personel Beri Pengamanan Hingga Sampai Tujuan

411
×

Pastikan Kondisi Kertas Suara Sudah Aman dan Siap Didistribusikan, Personel Beri Pengamanan Hingga Sampai Tujuan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutam di dampingi Dandim 1308 LB, Kadis DPMD saat melepas Logistik Kartu Suara Menuju Wilayah Kecamatan masing masing

“ Kapolres Banggai Sampaikan saat melepas Distribusi Logistik dan  Kartu Suara Pilkades Gelombang 1 di masing masing desa”

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama  SH, SIK, MH, mengingatkan anggota yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang I tahun 2022 Kabupaten Banggai agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hal itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini saat memberikan arahan dalam kegiatan pelepasan pendistribusian logistik Pilkades di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Banggai, Minggu (20/10/2022) pagi.

Kapolres Banggai saat memberikan arahan di kantor DPMD Banggai sebelum melepas Logistik Kartu Suara Pilkades

“Bagi anggota yang mengembang fungsi pengamanan agar betul-betul melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” terangnya.

Dirinya pun meminta agar mengecek bersama-sama seluruh kelengkapan logistik sebelum keluar dari Kantor DPMD.

“Saya tidak mau ada yang saling menyalahkan logistik kurang, jadi sebelum didistribusikan tolong dicek kembali,” jelasnya.

Perwira pangkt dua melati ini pun mengimbau agar TNI-Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa tetap menjaga sinergitasnya dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kenali wilayahnya masing-masing dan ajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” imbaunya.

Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, SH,SIK MH meyakinkan kepada seluruh Personel yang terlibat pengamaman tetap jaga kesehatan dan kawal hingga sampai tujuan tempat Pemilihan suara Piakades

Ia bepesan kepada seluruh anggota pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan pendistribusian logistik dan pengamanan TPS.

“Terima kasih atas kesiapannya hari ini, mari kita berdoa bersama agar pelaksanaan Pilkades ini berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!