IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAH

Ketua PWI Banggai Apresiasi  Kinerja Bupati Banggai di HUT Hari Pers Nasional ke-78

130
×

Ketua PWI Banggai Apresiasi  Kinerja Bupati Banggai di HUT Hari Pers Nasional ke-78

Sebarkan artikel ini
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada dan Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, MM saat memberikan Sambutan pada Hari Pers Nasional 9 Februari 2024
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada dan Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, MM saat memberikan Sambutan pada Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

KABAR LUWUK  –  Ketua PWI Banggai Apresiasi  Kinerja Bupati Banggai di HUT Hari Pers Nasional ke-78. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Bupati Banggai dalam memajukan daerah Kabupaten yang jauh lebih baik.

Hal ini terungkap dalam perayaan Hari Pers Nasional yang ke-78, di mana Bupati Banggai hadir sebagai tamu kehormatan. Acara tersebut dihelat dengan meriah di Cafe Bakul  kopi Lapangan tembah Komsos Kodim 1308/LB  kilo 5. Jum,at 9/2/2024.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada menyatakan bahwa kehadiran Bupati Banggai dalam perayaan Hari Pers Nasional sangatlah penting dan bermakna.

Ia menjelaskan bahwa sinergi antara pemerintah daerah dan insan pers merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan informasi yang sehat dan berkualitas bagi masyarakat.

“Bupati Banggai telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung kebebasan pers serta meningkatkan akses informasi bagi masyarakat,” ujar Ketua PWI.

“Kehadirannya di acara ini adalah bukti nyata dari komitmen tersebut, dan kami sangat mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah dalam mendukung kelangsungan profesi jurnalistik.”

Selain memberikan pujian, Ketua PWI juga mengajak seluruh jurnalis yang hadir untuk terus menjaga independensi dan integritas dalam menjalankan tugas jurnalistik mereka.

Ia menegaskan pentingnya peran wartawan dalam menyampaikan informasi secara objektif dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Di sisi lain, Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, MM dalam sambutannya menyambut baik apresiasi yang diberikan oleh PWI. Ia menyatakan bahwa pemerintah daerah akan terus mendukung peran penting para wartawan dalam memberikan informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat.

“Pers merupakan mitra strategis bagi pemerintah daerah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata Bupati Banggai. “Kami akan terus membuka pintu bagi wartawan untuk mendapatkan akses informasi yang dibutuhkan demi kepentingan bersama.”

Perayaan Hari Pers Nasional yang ke-78 di Banggai juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti bakti Sosial di Panti Asuhan Aisah dan Panti Asuhan Axel Moxes, serta puncak acara ada pemberian Door Prize yang merupakan Sponsor dari beberapa Instansi yang ada di kabupaten.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat pemerintah, Kajari Banggai, Kapolres Banggai, Dandim 1308/LB ,Kabag humas Protokol  dan Pimpinan Sekda Banggai, serta perwakilan dari berbagai organisasi wartawan dan media massa. (MAM)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!