IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kecelakaan Lalu Lintas di Bunta, Satu Orang Tewas

411
×

Kecelakaan Lalu Lintas di Bunta, Satu Orang Tewas

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Lalu Lintas di Bunta, Satu Orang Tewas
Kecelakaan Lalu Lintas di Bunta, Satu Orang Tewas

KABAR LUWUK – Polisi melakukan penanganan di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pemotor di Bunta, Kabupaten Banggai. Peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat (4/8/2023) sore sekitar pukul 15.30 Wita.

Kedua pemotor yang terlibat dalam insiden ini adalah pengendara sepeda motor Honda CBR 150 R DN 5879 CX berwarna hitam merah yang dikendarai oleh seorang perempuan berusia 18 tahun. Berinisial SR, yang merupakan seorang pelajar. Kontra sepeda motor Suzuki Smash berwarna hitam tanpa TNKB yang dikendarai oleh seorang pria berusia 52 tahun dengan inisial TN. Keduanya merupakan warga Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai.

Peristiwa berawal saat pemotor Honda CBR 150 datang dari arah Nuhon menuju Bunta, dan berpapasan dengan pemotor Suzuki Smash yang datang dari arah Bunta menuju Nuhon. Kedua pemotor kemudian bertabrakan, mengakibatkan keduanya terhempas ke jalan.

Pemotor dirujuk ke RSUD Luwuk

Pemotor Honda CBR 150 mengalami pembengkakan dada, luka lecet pada pergelangan kaki kanan, dan jari tangan kanan. Dia segera dilarikan ke Puskesmas Bunta untuk mendapatkan pertolongan medis, kemudian dirujuk ke RSUD Luwuk.

Sedangkan pengendara sepeda motor Suzuki Smash mengalami faktur pada pergelangan kaki kanan, luka gores di pergelangan kaki kanan, keluarnya darah dari mulut dan hidung, dan sayangnya meninggal dunia.

Barang bukti berupa kedua sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Bunta. Anggota polisi telah melakukan olah TKP awal dan berkoordinasi dengan unit Laka Lantas Satlantas Polres Banggai terkait kejadian ini. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!