IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Imigrasi Banggai Laksanakan Upacara Puncak Hari  Bhakti  Imigrasi Ke 74

224
×

Imigrasi Banggai Laksanakan Upacara Puncak Hari  Bhakti  Imigrasi Ke 74

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Octaveri S.KOM , MA selaku Pembina Upacara pada puncak HBI Ke 74
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Octaveri S.KOM , MA selaku Pembina Upacara pada puncak HBI Ke 74

Sinergitas dan kolaborasi dengan Kementerian dan Lembaga, baik di dalam maupun luar negeri, dianggap sebagai hal yang krusial dalam membangun Indonesia yang maju dan berkeadilan.

Dalam upaya mendukung keberhasilan Direktorat Jenderal Imigrasi, implementasi kebijakan Golden Visa diharapkan akan membuka pintu bagi investasi asing yang lebih besar. Selain itu, perubahan dalam proses alih status keimigrasian diharapkan dapat menciptakan iklim investasi yang lebih kondusif.

Pentingnya kesejahteraan masyarakat juga menjadi fokus utama, terutama dengan peningkatan layanan keimigrasian yang efisien dan modern.

Capaian signifikan dalam PNBP menunjukkan bahwa kebijakan yang diterapkan berhasil menciptakan dampak positif pada perekonomian nasional. Hal ini sejalan dengan visi Direktorat Jenderal Imigrasi untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga pintu gerbang NKRI.

Dalam menghadapi dinamika global, Direktorat Jenderal Imigrasi terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan penegakan hukum.

Fasilitas seperti perangkat autogate dan inovasi layanan keimigrasian lainnya menunjukkan kesiapan dalam menghadapi perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks.

Pentingnya investasi dalam pengembangan sumber daya manusia juga ditekankan sebagai upaya untuk memastikan bahwa SDM Direktorat Jenderal Imigrasi dapat beradaptasi dengan cepat terhadap perkembangan global. Program pelatihan dan pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan di bidang keimigrasian menjadi landasan untuk mencetak SDM yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki integritas dan etika kerja yang tinggi.

Terakhir, pesan kepada seluruh insan imigrasi untuk berpegang teguh pada prinsip dan nilai PASTI serta MENJADI KARAKTER menegaskan komitmen mereka dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi keimigrasian.

Semua upaya ini diarahkan untuk memastikan bahwa Direktorat Jenderal Imigrasi terus menjadi motor penggerak dalam pembangunan Indonesia yang maju, berkeadilan, dan dapat bersaing di tingkat global.( MAM ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!