IMIP < Bawaslu-ads
KABAR OPINI

Hj. Sulianti Murad : Strategi Cerdas dan Dedikasi Tinggi Menuju Kursi Bupati Banggai 2024

743
×

Hj. Sulianti Murad : Strategi Cerdas dan Dedikasi Tinggi Menuju Kursi Bupati Banggai 2024

Sebarkan artikel ini
Hj. Sulianti Murad, SH MM
Hj. Sulianti Murad, SH MM

KABAR LUWUK  –  Hj. Sulianti Murad, Strategi Cerdas dan Dedikasi Tinggi Menuju Kursi Bupati Banggai 2024. Hj. Sulianti Murad, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai, kini menjadi sorotan utama dalam kancah politik setempat.

Dengan dedikasi dan komitmen yang tak tergoyahkan, ia bertekad untuk maju sebagai calon Bupati Banggai pada Pilkada 2024.

Sulianti Murad, atau  yang akrab disapa Ibu Anti, memiliki perjalanan panjang dan penuh inspirasi yang menjadikannya sosok yang sangat dihormati dan dicintai oleh masyarakat Banggai.

Sulianti dibesarkan di Banggai, sehingga memahami dengan baik seluk-beluk daerah ini. Latar belakang pendidikannya yang kuat di bidang hukum dan pemerintahan memberikan landasan yang kokoh dalam karier politiknya.

Sebelum terjun ke dunia politik, ia berkarir sebagai pengusaha yang selalu dekat dengan para Karyawannya. Pengalamannya di bidang hukum memberinya wawasan luas tentang kebutuhan dan permasalahan masyarakat Banggai, serta memberinya kemampuan untuk merumuskan solusi yang efektif.

Karir politik Sulianti mulai bersinar ketika ia dipercaya untuk memimpin DPC Partai Gerindra Banggai. Dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPC, Sulianti berhasil menggerakkan mesin partai dengan efektif dan efisien sehingga bisa meraih 7 kursi dan menempati posisi kedua sebagai pemenang Pemilu serta meraih kursi Wakil Ketua akan diperolehnya di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Banggai.

Ia sering turun langsung ke lapangan, berinteraksi dengan masyarakat, dan mendengarkan aspirasi mereka. Kedekatan inilah yang membuat Sulianti sangat dicintai dan dipercaya oleh banyak warga Banggai.

Selama kepemimpinannya di DPC Partai Gerindra, Sulianti berhasil melaksanakan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Salah satu program unggulannya adalah pemberdayaan perempuan dan peningkatan kesejahteraan keluarga. Ia percaya bahwa perempuan memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, sehingga pemberdayaan mereka menjadi prioritas utama.

Selain itu, Sulianti juga fokus pada peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan, dua sektor yang dianggapnya sebagai fondasi utama untuk pembangunan yang berkelanjutan.

Dalam persiapan menuju Pilkada 2024, Sulianti telah merancang berbagai program unggulan yang bertujuan untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Banggai. Salah satu fokus utamanya adalah pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh daerah.

Ia menyadari bahwa infrastruktur yang baik adalah kunci untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, Sulianti bertekad untuk memperbaiki jalan-jalan desa, meningkatkan akses listrik, dan menyediakan air bersih bagi seluruh warga Banggai.

Selain itu, Sulianti juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Banggai. Ia percaya bahwa pendidikan adalah investasi jangka panjang yang akan menghasilkan generasi penerus yang berkualitas.

Pelayanan kesehatan juga menjadi salah satu prioritas utama Sulianti. Ia menyadari bahwa kesehatan adalah hak dasar setiap warga negara, sehingga akses terhadap layanan kesehatan yang berkualitas harus dijamin.

Sulianti berencana untuk meningkatkan fasilitas kesehatan di Banggai, menambah jumlah tenaga medis, dan menyediakan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu.

Komitmen dan kerja keras Sulianti Murad terlihat jelas dalam setiap langkahnya. Ia selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat, serta mencari solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang ada.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra dan masyarakat Banggai, Sulianti optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi daerah tercinta.

Sulianti Murad, dengan semangat juang yang tinggi dan hati yang tulus, siap memimpin Banggai menuju masa depan yang lebih cerah.

Dengan visi yang jelas dan strategi yang matang, ia bertekad untuk mewujudkan Banggai sebagai kabupaten yang maju, sejahtera, dan berkeadilan.

Melalui kerja keras dan dedikasi, Sulianti Murad akan terus berjuang untuk merebut hati rakyat dan membawa Kabupaten Banggai menuju era baru yang gemilang. (MAM)

Penulis  :  Imam Muslik  ( Jurnalis Luwuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!