IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Bupati Banggai Diwakili Asisten II Sekda Membuka CDM dan DRM Proprov Ke IX

431
×

Bupati Banggai Diwakili Asisten II Sekda Membuka CDM dan DRM Proprov Ke IX

Sebarkan artikel ini
Assisten II Bidang Perekeonomian dan Pembangunan Sekda Banggai, Ir.Ferlin Monggesang,M.sI saat memberikan Sambutan dan Membuka Kegiatan Cdm dan DRM Porprov Ke IX DisEtrela Hotel

KABAR LUWUK, BANGGAI – Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Banggai bersama KONI Kabupaten Banggai menggelar Rapat resmi  Cheif De Mission ( CdM) ke 2 dan Delegate Registrasion Meating ( DRM )  Pekan Olah Raga Propinsi ( Porprov ) ke IX Sulawesi Tengah Tahun 2022 di Kabupaten Banggai,  bertempat di Convention Center Estrella Hotel, Kelurahan Tanjung Tuwis Kecamatan Luwuk Selatan, Rabu Malam, 2/11/2022.

Bupati Banggai yang diwakili Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banggai, Ir. Ferlin Yunice Theodora Monggesang, M.Si membuka kegiatan Cdm dan DRM.

Hadir dalam kegiatan CdM dan DRM,Forkopimdi, Pimpinan OPD, Ketua Dan Sekretaris Umum KONI Prov. Sulteng, Ketua Umum KONI Kab. Banggai, Ketua Panitia Pelaksana Porprov Ke-IX Sulteng Dan Anggota, CDM Perw. KONI Kabupaten/Kota Se-Sulteng, Technical Delegate CABOR Peserta Porprov.

Assisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Banggai Ir. Ferlin Yunice Theodora Monggesang, M.Si membacakan Sambutan Tertulis Bupati Banggai, antara lain Mengatakan atas Nama Pimpinan Pemerintah Kabupaten Banggai, menyambut baik dan memberi apresiasi serta dukungan yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, dan melalui kesempatan ini pula saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, mudah mudahan nuansa kebersamaan ini dapat memberi semangat kita untuk Pelaksanaan PORPROV KE IX SULAWESI TENGAH di Kabupaten Banggai Tahun 2022 selaku Tuan Rumah, oleh karena itu dengan rasa tanggung jawab kita yang besar, akan memberi yang terbaik dalam memantapkan kinerja Panitia PORPROV, serta dapat memberi manfaat bagi Daerah dan Masyarakat Sulawesi Tengah Pada Umumnya Dan Banggai Pada Khususnya.

Lanjut kata Assisten II, Delegate Registration Meeting (DRM) itu adalah finalisasi tentang status atlet-atlet yang akan ikut kegiatan PROPROV KE IX di Kabupaten Banggai, di harapkan tidak ada masalah status atau data atlet ketika pertandingan akan di gelar nantinya, Tentu saja kita berkaca dari PROPROV sebelumnya, salah satu potensi masalah ketika pertandingan akan berlangsung status atlet yang akan mengikuti pertandingan masih di permasalahkan, hal ini karena tidak tegasnya untuk mengambil status sang atlet itu sendiri.

Maka dari itu, penting untuk menetapkan keputusan terkait status sang atlet itu sendiri, dan upaya itu juga berkaitan dengan CdM/DRM yang di selenggarakan saat ini. Sebagai contoh, seperti atlet yang pindah Kabupaten/Kota namun tetap terdaftar sebagai Atlet Kabupaten/Kota sebelumnya, hal ini perlu ketelitian dari kita semua.

Dan juga substansi dari Chef De Mission (CdM) II ini adalah tahapan rencana penyelenggaran PORPROV KE IX, menyangkut dengan bagaimana pelayanan terhadap calon tamu baik kontingen maupun tamu khusus yang datang pada kegiatan PORPROV KE IX ini, Ucap Assisten II

Tentu saja CdM tersebut bertujuan memperjelas berbagai hal di antaranya terkait pertandingan, peralatan, upacara, akomodasi, konsumsi, transportasi, kesehatan, penggunaan logo dan lain sebagainya. Harapan kami bahwa PORPROV di Kabupaten Banggai akan berlangsung sukses dengan penuh persahabatan dan sportivitas.

Semoga kerja keras dan semangat kita dalam membangun olahraga di kabupaten Banggai khususnya dan provinsi Sulawesi tengah pada umumnya dapat terus berkelanjutan dalam pembangunan olahraga dan prestasi. Olehnya itu kepada panitia, saya berharap kita dapat menjadi tim yang solid untuk membangun olahraga dan prestasi,  jalankan fungsi sesuai tupoksinya untuk mencapai target yang kita inginkan. Tutup Mantan Kadis Peternakan Kabupaten Banggai,  Ir. Ferlin Monggesang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!