IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Pilkades Desa Tompotika Makmur, Baru Pertama Srikandi Bidan Menang Dalam Pilkades DesaTompotika Makmur

767
×

Pilkades Desa Tompotika Makmur, Baru Pertama Srikandi Bidan Menang Dalam Pilkades DesaTompotika Makmur

Sebarkan artikel ini
Bidan Ernawati Madinah Salah satu Kades Terpilih untuk Memimpin Desa Tompotika Makmur 6 Tahun Kedepan

“Siap Majukan Desa Tompotika Makmur Kecamatan Masama”

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Pemilihan Kepala Desa  ( Pilkades ) serentak gelombang 1 di 192 Desa Kabupaten Banggai baru saja usai, Para Kades terpilih pun sudah siap siap dilantik oleh Bupati Banggai.

Menariknya, pada Pilkades serentak ini banyak wajah baru yang mengisi sebagai pemimpin baru dan masih cerah, tak lain adalah seorang  Bidan yang sehari hari bekerja membantu masyarakat Desa Tompotika Makmur, dan pada pemilihan kepala desa tahun ini merasa terpanggil untuk mengabdi pada desanya dan Alahamdulilah dewi fortuna berpihak kepada Bidan Desa, Erawati Madinah dengan mengumpulkan 141 Suara dari lawan lawannya.

Desa Tompotika Makmur Kecamatan Masama telah menetapkan 4 calon kandidat yang maju dalam pemilihan Kepala Desa diantaranya Muhammad Ridwa dengan mengumpulkan : 49 Suara, Zaenuddin mengumpulkan : 93 Suara, Erawati Madinah Mengumpul : 141 Suara dan Muhammad Alimuddin : 66 Suara.

Dan dari penuturan Awak media di lokasi pemilihan kepala Desa, Rabu 2 Nopember 2022, Erawati  Madina adalah istri mantan kades yang menjabat selama  3 periode  dan hari ini tongkat kepemimpinan diserahkan kembali kepada seorang istri yang juga profesi sebagai bidan artinya keseharian beliau selalu melayani masyarakat Desa Tompotika makmur Kecamatan Masama.

Ernwati Madinah memang baru pertama kali menjadi kepala Desa, tetapi semua ini berkat dukungan Sang Suami yang siap mendukung dan membantu jalannya roda pemerintahan Desa dengan mengungguli lawannya dan berhadil mengumpulkan 141 Suara .

“Saya rasa sekarang ini kaum wanita sudah mulai sadar tentang bagaiman membangun sebuah desa, semua dimulai dari niat dan Ikhlas serta terlibat dalam proses pembangunan Desa Tompotika Makmur.” Ungkap Kades Terpilih. Ia juga berpesan kepada seluruh warga desa Tompotika Makmur sekarang sudah selesai pemilihan Kades dan mari bergandeng tangan serta bersama sama membangun desa tompotika makmur kearah yang lebih baik dan jangan sampai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!