IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHTolitoli

8,27 Gram Sabu Berhasil Diamankan Saresnarkoba Polres Toli Toli

691
×

8,27 Gram Sabu Berhasil Diamankan Saresnarkoba Polres Toli Toli

Sebarkan artikel ini
Tersangka Pelaku Pengedar Narkoba Inisial RM Yang diamankan Satresnarkoba Polres Toili Toli

“ 1 ( satu ) Orang Ditangkap diduga pengedar narkoba”

KABAR LUWUK, TOLI –TOLI  –  Upaya menekan peredaran narkoba di Kabupaten Tolitoli terus dilakukan Satresnarkoba Polres Tolitoli. Terkini, seorang pengedar narkoba jenis sabu berinisial RM (41) berhasil ditangkap Satresnarkoba Polres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa SIK melalui Kasi Humas AKP Ansari Tolah mengatakan, tersangka merupakan pengedar sabu yang ada di Kota Tolitoli. Tersangka ditangkap berawal dari laporan masyarakat.

Pelaku Pengedar Narkoba dan Barang Bukti Di amankan Satresnarkoba Polres Toli Toli

Lanjut Kasi Humas, tersangka ditangkap dirumahnya oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tolitoli yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP S Kinsale, di Jalan S. Parman Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli beserta barang bukti sabu dan barang bukti lainnya.

“Dari tangan tersangka, diamankan 7 paket sabu dengan berat bruto 8,27 gram, timbangan digital, alat isap sabu (bong) serta 3 pack plastik kecil bening yang diduga digunakan pelaku untuk menjual sabu” ungkap Kasi Humas.

Saat ini tersangka telah diamankan di Polres Tolitoli. Tersangka dijerat Pasal 114 ayat (2) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara 20 tahun. ( humas ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!