IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Wakapolres Banggai Kukuhkan dan Pembekalan  Satgas Anti Narkoba SMA 3 Luwuk

221
×

Wakapolres Banggai Kukuhkan dan Pembekalan  Satgas Anti Narkoba SMA 3 Luwuk

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Banggai, Kompol Margiyanta, SH.MH saat memberikan sambutan dihadapan pelajar SMA 3 Luwuk

“Kompol Margiyanta SH,MH  :  Pelajar diminta tidak terlibat Penyalahgunaan Narkoba dan Sangat berbahaya serta Jauhkan dari Narkoba”

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, MH, meminta para pelajar untuk menghindari dan tidak terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba sebab dapat merugikan diri sendiri.

Wakapolres Banggai, Kompol Margiyanta, Kasat Narkoba Polres Banggai, AKP, Haryadi, Camat Luwuk Irfan Milang dan Kepala Sekolah SMA 3 Luwuk

“Penyalahgunaan narkoba bukan hanya dapat merugikan atau membahayakan diri pelajar sendiri, tetapi juga orang lain,” terangnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan pengukuhan dan pembekalan Satuan Tugas (Satgas) anti narkoba di SMA 3 Luwuk, Selasa (1/11/2022) pagi.

Ia mengungkapkan, saat ini penanganan kasus yang sangat menonjol di Polres Banggai adalah kasus Narkoba.

“Jadi kami harap adik-adik semua dapat terhindar dari penyalah gunaan narkoba yang merupakan musuh negara ini,” harapnya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menginisiasi kegiatan tersebut guna menanggulangi penyalahgunaan narkoba khususnya di kalangan pelajar.

“Sekali lagi terima kasih. Ini adalah langkah dan wujud keseriusan Kabupaten Banggai dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba khsusunya di kalangan pelajar,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Kepala BNN Kabupaten Touna, Kasat Narkoba Polres Banggai AKP Haryadi SH, Kadis Pendidikan, Camat Luwuk, Lurah Karaton, Kepala Sekolah dan pelajar SMA-SMK se Kota Luwuk, Mahasiswa Universitas Gorontalo, Komite sekolah serta dewan guru SMA 3 Luwuk* **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!