IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolsek Luwuk Bersama  Danramil Luwuk Pantau Langsung Proses Pendistribusian Logistik Pilkades Dari Kecamatan ke Desa

241
×

Kapolsek Luwuk Bersama  Danramil Luwuk Pantau Langsung Proses Pendistribusian Logistik Pilkades Dari Kecamatan ke Desa

Sebarkan artikel ini

“Kapolsek Luwuk jamin  Kondisi aman Saat  Votting Day pada tanggal 2 Nopember 2022”

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Kapolsek Luwuk AKP Agung Kesatria Kesuma, SE, M.Kom, memantau langsung proses pendistribusian logistik Pilkades tahun 2022 dari Kantor Camat Luwuk Selatan menuju Desa Bubung, Selasa (1/11/2022).

Adapun logistik yang disalurkan ke Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan terdiri dari, kotak yang berisi surat suara dan dokumen lainya sebanyak 3 kotak suara serta bilik suara.

“Pemantauan itu dilakukan untuk memastikan proses pendistribusian logistik Pilkades berjalan aman, lancar dan tanpa ada hambatan,” ungkap Kapolsek saat ditemui awak media di lokasi seusai kegiatan tersebut.

Ia menjelaskan, setiap proses distribusi dari Kantor Camat ke TPS tetap mendapat pengawalan ketat oleh petugas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Begitupun sebaliknya nanti, setelah selesai pencoblosan anggota tetap mengawal setiap pergeseran logistik kotak suara,” jelasnya.

Sebelum pergeseran logistik, dirinya pun mengingatkan anggota pengamanan TPS agar bertugas dengan sebaik mungkin sesuai dengan SOP dan aturan-aturan yang telah ditentukan.

 “Anggota juga sudah disampaikan tidak ada yang meninggalkan kotak suara,” terang mantan Kasat Intelkam Polres Banggai ini.

Menurutnya, semua ini dilakukan untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak gelombang I tahun 2022 di Kabupaten Banggai agar berjalan aman dan lancar.

“Kami TNi-Polri siap menyukseskan dan mengawal setiap tahapan Pilkades tahun ini agar berjalan aman, damai dan kondusif,” tandasnya.* **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!