IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Waka Polres Bangkep  Buka Secara Resmi Kegiatan Pelatihan Imam dan Khatib Masjid

236
×

Waka Polres Bangkep  Buka Secara Resmi Kegiatan Pelatihan Imam dan Khatib Masjid

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGKEP  –  Waka polres Bangkep Kompol  Ramon H. Datunsolang, S.P  menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Waskat dan pengamanan Pelatihan Khotib dan Imam sekecamatan Tinangkung Kabupaten  Bangkep yang bertempat di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bangkep. Kegiatan dilaksanakan pada minggu 29/01/2023.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 hari 29 Jan 2023 ini di ikuti oleh 33 peserta dari Seluruh wilayah kecamatan Tinangkung dan juga dihadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tinangkung  Zainuddin Adam  S.Ag, MH, ustads Kamil Rahman S.pdi SH. Ustads Rahmat  Bidalo S.Pdi. SH. LC.(Selaku pemateri) serta Narasumber Kegiatan Pelatihan Khotib dan Imam masjid Se-Kecamatan Tinangkung.

Waka Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menyampaikan pelatihan Khotib dan Imam ini merupakan kegiatan ini yang memiliki peran penting dalam pembimbing sekaligus pengarah untuk pengurus masjid, agar dapat menjadi terampil dan amanah dalam menjalankan fungsinya terutama dalam pengelolaan jama’ah untuk memakmurkan masjid”

“Melalui kegiatan pelatihan imam dan khatib masjid ini kami berharap agar para pegurus masjid di kecamatan tinangkung ini menjadi lebih maju lagi karena para pengurus ini merupakan ujung tombak pembinaan umat di daerah. Dan berkaitan pula dengan tugasnya sebagai Khotib dan Imam,”

tidak lupa pula ucapan terimakasih dari Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tinangkung Zainuddin Adam  S.Ag MH “terimaksih kepada Wakapolres dan seluruh anggota yang berkontribusi dan membantu mengamankan jalanya kegiatan ini hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar tanpa hambatan,” pungkasnya

Waka Polres Banggai Kepulauan mengimbau agar para pengurus dapat meningkatkan pengetahuannya dan dapat memberikan kontribusinya sebagai Khotib dan Imam di kecamatan tinangkung kab. Banggai Kepulauan.

“Saya selaku perwakilan Polres Banggai Kepulauan, sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi tauladan kedepanya,” Tutupnya.( Ipin) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!