IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Usai HUT Emas Ke 50 di Jakarta, DPC PDIP Banggai Bikin Suprise Untuk Rakyat

344
×

Usai HUT Emas Ke 50 di Jakarta, DPC PDIP Banggai Bikin Suprise Untuk Rakyat

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai Ir.H.Herwin Yatim

‘ Ribuan Simpatisan PDIP Kabupaten Banggai Akan Hadir Mengikuti Gerak Jalan Sehat PINASA”

KABAR LUWUK, BANGGAI –  DPC  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Banggai , rencana akan melaksanakan gerak jalan santai sehat pada tanggal 15 Januari 2023. Dan jalan sehat ini merupakan rangkaian dari  Hari Ulang Tahun PDIP yang ke -50  partai berlambang Banteng moncong putih itu.

Ketua DPC  PDIP Kabupaten Banggai, Ir. H. Herwin  Yatim mengatakan kepada awak media  bahwa kegiatan ini tentu akan diikuti oleh seluruh pengurus PDIP Kabupaten Banggai dalam rangka meramaikan pelaksanaan HUTnya yang ke  50, dan kita berharap  pada puncaknya bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Banggai  sebagai tindak lanjut dari instruksi  Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan bahwa pelaksanaan HUT Emas yang Ke 50  Partai  disamping adanya kegiatan Jalan santai sehat tentunya kami  selaku pengurus DPC  telah disampaikan untuk mengadakan kegiatan sampai dengan bulan Juni 2023.  Ujar H. Herwin Yatim.

Menurutnya ini merupakan bentuk  langkah kita menuju pemilu  serentak pada tahun 2024, dimana tahun ini PDI P genap berusia 50 tahun yang merupakan tahun emas . Untuk dengan pelaksanaan kegiatan bertujuan untuk membentuk diri kita semakin sehat dalam menuju pesta demokrasi  serta menjalin komunikasi  kebersamaan antara pengurus partai , para kader dan para simpatisan. Ungkap Mantan Bupati Banggai.

Pada puncak acara gerak jalan Santai ini rencana akan diikuti lebih dari 2000an masa militan PDI Perjuangan akan melaksanakan kebersihan kota melalui program yang populer saat HY sebagai Bupati yang program Gerakan Moral PINASA ( Piana Sampah Ala = Lihat Sampah Ambil ).

Gerakan Moral PINASA ini yang menjadikan Kabupaten Banggai mendapatkan Piala Adipura berturut turutdan Sampai menjadi Inovasi yang mendapatkan Penghargaan dari Kemendagri dan KemenPAN RB seta Kemen LH RI. Terang Herwin Yatim.

“Dan Gerak Jalan Santai Pinasa ini akan dipusatkan di Teluk Lalong Kecamatan Luwuk, Pada tanggal 15 Januari 2023 mulai Pukul 06.00 wita dan total hadiah yang menjadi doorprize bagi para kader anak ranting dan PAC yang datang dari 23 Kecamatan adalah Sejumlah 50 Juta Lebih. Tutup Ir. Herwin Yatim. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!