IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Anggaran Pembangunan Sekolah SMK 1 Luwuk, Baru di Alokasi di ABT 2023

224
×

Anggaran Pembangunan Sekolah SMK 1 Luwuk, Baru di Alokasi di ABT 2023

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Bersama Bupati Banggai Ir. Amir Tomoreka ,  Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, Kadis Pendidikan Yudiawati Vidiana , Meninjau Kondisi SMK I Banggai Setelah Mengalami Musibah Kebakaran, Jumat , 13 Januari 2023.

Pada Kunjungan Tersebut Gubernur menyampaikan akan Mengalokasikan Anggaran sebesar 50 M, kalau belum memungkinkan di ABT Tahun 2023 ini akan dianggarkan Tahun 2024.

Pada Kesempatan Itu Gubernur , didampingi , Kepala Kesbangpol Provinsi, Kadis Kesehatan, Karo Kesra dan Karo Umum.

Kepala Sekolah SMK I Luwuk  Evryati Mahiwa, S,Pd. Menyampaikan sambutan dengan Ucapan terimakasih Kepada Gubernur dan Rombongan Dalam rangka kunjungan kerja di SMK 1 Luwuk, dan melaporkan bahwa jumlah murid di SMK 1 Luwuk 1.050 Murid dengan Total 36 Kelas dengan kondisi setelah musibah kebakaran , murid – murid saat ini memakai Ruang Kelas SMP 3 Luwuk.

Walaupun sarana terbatas pembelajaran tetapi Siswa SMK 1 Luwuk ikut berpartisipasi dalam Porprop Sulawesi Tengah dan meraih prestasi memperoleh medali Emas , Perak , Perunggu.

Kondisi Sekolah SMK 1 Luwuk , bahwa sebelumnya Kebakaran Secara Menyeluruh tetapi atas dukungan Gubernur melalui Kepala Dinas telah memperbaiki Atap Perkantoran tetapi saat ini masih dipergunakan untuk Ruang Kelas.

Dan selanjutnya memohon Kepada Gubernur Kiranya dapat memberikan Dukungan Rehabiltasi Pembangunan Kembali Fasilitas dan Ruang Kelas Yang Terbakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!