IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Upacara Kenaikan Pangkat di Polresta Palu, Kapolresta Pimpin 61 Anggota Mendapat Kenaikan Setingkat Lebih Tinggi

460
×

Upacara Kenaikan Pangkat di Polresta Palu, Kapolresta Pimpin 61 Anggota Mendapat Kenaikan Setingkat Lebih Tinggi

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah, S.I.K., M.H., memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi 61 anggota Polresta Palu
Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah, S.I.K., M.H., memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi 61 anggota Polresta Palu

KABAR LUWUK – Upacara Kenaikan Pangkat di Polresta Palu, Kapolresta Pimpin 61 Anggota Mendapat Kenaikan Setingkat Lebih Tinggi. Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah, S.I.K., M.H., memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi 61 anggota Polresta Palu pada Rabu (3/01/2024) pagi.

Upacara berlangsung di halaman kantor Polresta Palu, Jl Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kota Palu, dan dihadiri oleh Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.I.K., S.H., para pejabat utama (PJU) Polresta Palu, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama, ASN, dan seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Upacara dilaksanakan dengan sederhana namun penuh hikmat. Setelah acara selesai, Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah, didampingi Wakapolresta, para PJU, dan diikuti oleh personel lainnya, memberikan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat.

Dalam sambutannya, Barliansyah menyatakan kebanggaannya karena Polri memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 61 personel.

“Kita wajib untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dan berterima kasih kepada orang tua serta keluarga,” ujar Kapolresta.

Lebih lanjut, Barliansyah menekankan bahwa semakin tinggi pangkat seseorang, semakin tinggi tanggung jawab yang harus diemban.

Sejalan dengan itu, kompetensi seseorang juga seharusnya meningkat seiring dengan kenaikan pangkatnya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.

Momentum ini menjadi momen bersejarah bagi anggota Polresta Palu, yang tidak hanya menerima penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya, tetapi juga diingatkan akan tanggung jawab yang semakin besar dengan kenaikan pangkat tersebut.

Semoga, kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi anggota Polresta Palu untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!