IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Kapolres Banggai Ajak Anggotanya Bersyukur dan Tingkatkan Dedikasi Pasca Kenaikan Pangkat

1054
×

Kapolres Banggai Ajak Anggotanya Bersyukur dan Tingkatkan Dedikasi Pasca Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, memberikan dorongan semangat kepada seluruh anggotanya dalam upacara kenaikan pangkat reguler dan akselerasi
Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, memberikan dorongan semangat kepada seluruh anggotanya dalam upacara kenaikan pangkat reguler dan akselerasi

KABAR LUWUK  –  Kapolres Banggai Ajak Anggotanya Bersyukur dan Tingkatkan Dedikasi Pasca Kenaikan Pangkat. Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, memberikan dorongan semangat kepada seluruh anggotanya dalam upacara kenaikan pangkat reguler dan akselerasi pada Rabu (3/1/2023) pagi di halaman Mapolres Banggai.

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak anggotanya untuk selalu bersyukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan oleh institusi Polri.

“Pangkat itu merupakan suatu tanggung jawab, jadi kita harus lebih semangat dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa,” ungkap Kapolres Ade Nuramdani.

Dia menekankan bahwa kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan terhadap dedikasi dan kinerja anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik melalui proses panjang.

Kapolres Banggai menjelaskan bahwa tugas Polri ke depan akan semakin berat dan penuh tantangan.

Menurutnya, Polri tidak hanya ingin dicintai oleh masyarakat, tetapi juga ingin dipercayai sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. “Sehingga peran Polri langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” tambahnya.

Dalam amanatnya, AKBP Ade Nuramdani menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Banggai dan jajaran atas kerja keras, dedikasi, dan pengabdian dalam menjalankan tugas.

Ia juga memberikan pesan agar semua anggota tetap waspada dan memonitor setiap perkembangan situasi yang terjadi di tengah masyarakat.

Sebanyak 87 personel Polres Banggai dan Brimob Subden II Den B Pelopor Luwuk Polda Sulteng mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sesuai Surat Telegram Kapolda Sulteng.

Dengan rincian, 73 personel berasal dari Polres Banggai dan 14 personel berasal dari Brimob Subden II Den B Pelopor Luwuk Polda Sulteng. Adapun anggota Polres Banggai  yang naik pangkat diantaranya  :

1.Kabag Ren Maikun yang sebelumnya berpangkat AKP naik satu tingkat menjadi Kompol.

2. Kasat Binmas  Deki Wahyudi yang sebelumnya berpangkat Iptu naik satu tingkat Menjadi AKP.

3. Kasi Propam Raden Hermawan yang sebelumnya berpangkat Iptu  naik satu tingkat menjadi AKP.

4. Kapolsek Toili  Nanang Afriko yang sebelumnya berpangkat Iptu naik satu tingkat menjadi AKP.

5. Joice  Asman yang sebelumnya berpangkat Ipda naik satu tingkat menjadi Iptu.

Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi anggota Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!