IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Tingkatkan SDM Pengelola Koperasi  Melalui Pelatihan Modernisasi Koperasi Tahun 2023

228
×

Tingkatkan SDM Pengelola Koperasi  Melalui Pelatihan Modernisasi Koperasi Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali didampingi Kepala Dinas Koperasi & UKM Kabupaten Banggai, Ir. Helena Pandatu saat membuka Kegiatan Pelatihan Koperasi Modern

“Wakili Bupati Banggai Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Membuka Secara Resmi Pelatihan Koperasi Modern Tahun 2023”

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Banggai  melaksanakan Pelatihan Modernisasi Koperasi  ( Koperasi Modern ) tahun  2023, bertempat di Hotel  Estrella Kelurahan Tombang Permai Kecamatan Luwuk Selatan Kabupaten Banggai,  Selasa  7/3/2023.

Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, MM diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali, M. Si hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Sambutan Bupati Banggai  yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali mengatakan atas nama pemerintah daerah kab.banggai saya mengucapkan selamat mengikuti pelatihan modernisasi koperasi ( koperasi modern ) , saya berharap saudara ( i ) sekalian bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh penuh tanggung jawab dan disiplin.

Selaku pimpinan di daerah ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada dinas koperasi dan UKM kabupaten Banggai yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. Ungkapnya.

Adapun tujuan dari pelatihan di maksud adalah untuk meningkatkan profesionalisme , tata kelola dan modernisasi koperasi serta meningkatkan jumlah sumber daya manusia koperasi yang mendapatkan pengakuan di bidangnya.

Seiring dengan deras dan ketatnya persaingan ekonomi di era globalisasi saat ini , tentunya koperasi serta usaha kecil dan menengah di tuntut untuk lebih piawai dalam menjalankan strategi usahanya secara tepat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!