IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Tim Terpadu Pasar Simpong Terus Menerus Melakukan Pembersihan Sisa Bongkaran Lapak

381
×

Tim Terpadu Pasar Simpong Terus Menerus Melakukan Pembersihan Sisa Bongkaran Lapak

Sebarkan artikel ini
Tim Terpadu Pasar Simpong Terus Menerus Melakukan Pembersihan Sisa Bongkaran Lapak
Tim Terpadu Pasar Simpong Terus Menerus Melakukan Pembersihan Sisa Bongkaran Lapak

KABAR LUWUK  -Tim Terpadu Pasar Simpong Terus Menerus Melakukan Pembersihan Sisa Bongkaran Lapak. Kegiatan pembersihan pasar Pasar Simpong, yang dilakukan secara terus menerus oleh Tim Terpadu Pasar Simpong, berjalan sukses hingga saat ini.

Ketua Tim Terpadu Pasar Simpong, Syaifuddin Muid, menyatakan bahwa pembersihan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan pasar yang lebih bersih dan rapi di sekitarnya. Rabu,26/7/2023.

Tujuan utama dari pembersihan ini adalah untuk memastikan kelancaran proses pembangunan tahap 1 Pasar Simpong ke depannya, terhindar dari kendala seperti adanya penumpukan sisa bongkaran, serta memfasilitasi mobilitas alat berat yang diperlukan untuk pembangunan pasar yang lebih modern dan representatif.

Rencana pembangunan tersebut telah diumumkan oleh Bupati Banggai dalam rapat bersama para pedagang pasar Simpong beberapa waktu lalu.

Tim Terpadu Pasar Simpong bekerja keras untuk mengangkut sisa-sisa bongkaran lapak pedagang agar lingkungan sekitar pasar terlihat bersih dan terhindar dari kesan kumuh.

Langkah ini diambil agar seluruh area yang akan dikerjakan pada tahap pembangunan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan terorganisir dengan baik.

Syaifuddin Muid menekankan pentingnya kerjasama dari seluruh anggota Satpol PP dan seluruh pedagang untuk menertibkan semua lapak yang masuk dalam kategori pembongkaran.

Meskipun pembersihan ini memerlukan waktu dan kesabaran, dia memastikan bahwa hasil akhirnya akan membuat pasar Simpong menjadi lebih modern dan menyenangkan bagi para pengunjung dan pedagangnya.

Selain itu, Tim Terpadu juga berharap agar seluruh pedagang dan pengunjung pasar Simpong dapat bersabar dan memahami pentingnya proses ini.

Pembenahan pasar Simpong ini merupakan langkah awal menuju pasar yang lebih baik, di mana fasilitas yang lebih modern dan kondisi lingkungan yang bersih akan meningkatkan kenyamanan bagi semua pihak yang beraktivitas di pasar tersebut.

Masyarakat sekitar Pasar Simpong menyambut baik upaya pembersihan ini, dan banyak yang berharap bahwa pasar mereka akan menjadi contoh pasar modern yang sukses dalam hal tata ruang dan kebersihan.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan para pedagang, diharapkan pembangunan tahap 1 Pasar Simpong akan segera selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Pasar Simpong diyakini akan mampu menghadirkan suasana baru yang lebih segar dan menarik bagi masyarakat setempat serta menarik minat para pengunjung dari luar daerah.

Semua ini tak lepas dari peran Tim Terpadu Pasar Simpong yang gigih dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan pasar yang bersih, rapi, dan modern. Dengan semangat yang terus membara, pasar Simpong bergerak maju menuju masa depan yang lebih cerah dan gemilang.(IM) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!