IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAHOlahraga

Tim Hantu Laut FC Bukan Lawan Sembarangan

587
×

Tim Hantu Laut FC Bukan Lawan Sembarangan

Sebarkan artikel ini

“Disampaikan Penyerang PS Pawana 1959 Muh. Yamin Yacobus “

KABAR LUWUK, BANGKEP – Pria kelahiran 1985 Muh. Yamin Yacobus Masih diberi kepercayaan dan tanggung jawab sebagai penyerang handal PS Panawa 1959 Desa Palam Kecamatan Tinangkung Utara, selasa 18/10/2022.

“Sebelumnya penyerang PS Pawana 1959 Muh. Yamin Yacobus banyak mengucapkan terimakasih kepada semua panitia penyelenggaraan kejuaraan sepak bola open turnamen meriahkan HUT TNI ke77.

Tak lupa pula ia ucapkan kepada menejer PS Pawana 1959 Abdullah Sapat, pelatih Amirudin Tuolara dan rekan-rekan, begitu juga sesama tim dan kepada sporter, penonton semua, masyarakat desa palam yang sudah mendukung dan menyaksikan laga kami, ucap Yamin nama sapaannya.

“Alhamdulillah bahwa kita ketahui memang kekuatan dari tim Hantu laut FC kalumbatan kita kenal betul pemain-pemainnya banyak yang handal, sehingga kita menggunakan strategi untuk bertahan dilapangan dan skali-skali menyerang dan kita tahu dari awal mereka begitu menekan, tetapi kita mampu keluar dari tekanan mereka sehingga kita bisa mempergunakan kesempatan untuk menciptakan 3 gol sehingga kita membalikkan keadaan dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Untuk laga kedepan menghadapi lawan kita tim Ganco FC perwakilan dari Kabupaten Banggai Laut kabupaten tetangga itu, kita masih ingin melihat apa kita masih menggunakan strategi yang sama atau kita merubah strategi, tandasnya.( Iphin ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!