IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Tak Butuh Lama  Resmob Polres Banggai Tangkap Pelaku Penikaman Mertua  

239
×

Tak Butuh Lama  Resmob Polres Banggai Tangkap Pelaku Penikaman Mertua  

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Tim Resmob Tompotika Sat Reskrim Polres Banggai mengamankan AR (23) warga Jalan Layah, Lorong Pajaneka Kelurahan Gadong, Kota Makassar, karena telah menikam ayah mertuanya, Herman (53), pada Minggu (5/3/2023) pukul 19.00 Wita.

Tim Resmob yang menerima laporan polisi terkait kasus penikaman yang terjadi di kompleks Tanjungsari Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk langsung mendatangi TKP.

Saat melakukan penyelidikan dan dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara, kemudian polisi mendapat informasi bahwa AR sudah dalam perjalanan mengarah keluar Kota Luwuk menuju Ampana Kabupaten Tojo Una-una.

Tidak menunggu lama pengejaran pun dilakukan terhadap AR. Dan tepat pukul 19.00 Wita Tim Resmob Tompotika Sat Reskrim Polres Banggai berhasil mengamankan pelaku saat hendak membeli makanan pinggir jalan di Kecamatan Pagimana.

“Pelaku sempat mencoba melarikan diri sesaat setelah kejadian dan akan menuju Ampana dimana tempat dia bekerja. Saat hendak membeli makanan di pinggir jalan AR langsung kita amanakan,” sebut Kasat Reskrim Polres Banggai IPTU Tio Tondy.

“Pelaku dan barang bukti sebuah pisau dapur saat ini telah diamankan di Mapolres Banggai untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!