IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Syukuran Momen Emas HUT ke-73 Polairud Polri 2023

766
×

Syukuran Momen Emas HUT ke-73 Polairud Polri 2023

Sebarkan artikel ini
8 Personel Ditpolairud Polda Sulteng Terima Penghargaan dari Kapolda, Berikut Prestasinya!
8 Personel Ditpolairud Polda Sulteng Terima Penghargaan dari Kapolda, Berikut Prestasinya!

Irjen Agus Nugroho Berikan Penghargaan  8 Personel Ditpolairud”

KABAR LUWUK  – Syukuran Momen Emas HUT ke-73 Polairud Polri 2023. Momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Polairud Polri dirayakan dengan penuh kebanggaan di mako Ditpolairud Polda Sulteng.

Dalam tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” Kapolda Sulteng, Irjen Agus Nugroho, memberikan penghargaan kepada personel Ditpolairud yang berprestasi. Hari Jumat (1/12/2023),

Pejabat Utama Polda Sulteng (PJU), Forkopimda, dan seluruh personel Ditpolairud turut hadir dalam syukuran tersebut.

Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang telah menorehkan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan ini, Kapolda Sulteng memberikan apresiasi khusus kepada delapan personel Ditpolairud yang berhasil mencapai prestasi gemilang.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan keberhasilan mereka dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing.

Salah satu sorotan adalah penghargaan yang diberikan kepada AKP Supardi, Iptu Adi Herlambang, Bripka Yova Niklasis Gintu, dan Bripka Cecep Purnawan yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana terkait penyalahgunaan angkutan BMM bersubsidi dan destructive fishing.

Bukan hanya dalam tugas pokoknya, beberapa personel juga menonjol di bidang lain.

Bripda Michael Casilas Pranata Salim berhasil meraih juara 2 pada kejuaraan karate open turnamen budokai championship KKTJ Cup 2023 Sulteng, sementara Bripka Abdul Hamid memberikan kontribusi positif sebagai pengajar Alquran dan pelopor kegiatan bersih-bersih pantai.

Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, menegaskan bahwa Hut ke-73 Polairud menjadi momen penting untuk mengapresiasi prestasi personel.

Ia berharap agar keberhasilan ini tidak membuat mereka berpuas diri, tetapi tetap menjaga profesionalisme dalam melaksanakan tugas demi keamanan wilayah perairan Indonesia, khususnya di Sulawesi Tengah. Selamat dan sukses untuk para personel yang berprestasi.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *