IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sulianti Murad, Harapan Baru bagi Kabupaten Banggai di Pilkada 2024

1726
×

Sulianti Murad, Harapan Baru bagi Kabupaten Banggai di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Parta Gerindra Cabang Luwuk, Hj. Sulianti Murad, SH MM
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Parta Gerindra Cabang Luwuk, Hj. Sulianti Murad, SH MM

KABAR LUWUK  – Sulianti Murad, Harapan Baru bagi Kabupaten Banggai di Pilkada 2024. Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai 2024, Sulianti Murad muncul sebagai salah satu calon bupati yang membawa harapan baru bagi kemajuan daerah.

Sulianti, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, mencalonkan diri dengan visi dan misi yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan, kesejahteraan masyarakat, dan pemberdayaan perempuan. Senin, 3/6/2024.

Sulianti Murad memiliki visi untuk menjadikan Kabupaten Banggai sebagai daerah yang maju dan sejahtera dengan mengedepankan prinsip-prinsip good governance dan partisipasi masyarakat. Misinya mencakup tiga aspek utama yang dinilai sangat krusial bagi kemajuan daerah.

Pertama, Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan. Sulianti berkomitmen untuk memperbaiki dan membangun infrastruktur yang memadai, termasuk jalan, jembatan, dan fasilitas umum lainnya. Langkah ini dianggap penting untuk mendukung perekonomian lokal dan meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan dasar.

Kedua, Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat. Sulianti fokus pada peningkatan taraf hidup masyarakat melalui program-program ekonomi kerakyatan, pendidikan, dan kesehatan. Ia percaya bahwa kesejahteraan masyarakat adalah kunci utama untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Ketiga, Pemberdayaan Perempuan. Sebagai calon bupati perempuan, Sulianti bertekad untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan mendorong partisipasi aktif perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Ini merupakan langkah progresif yang diharapkan dapat mengubah paradigma dan memberikan ruang yang lebih besar bagi perempuan di Kabupaten Banggai.

Dukungan terhadap Sulianti datang dari berbagai lapisan masyarakat, terutama kaum perempuan yang melihatnya sebagai sosok inspiratif dan pemimpin yang peduli terhadap isu-isu gender.

Namun, perjalanan menuju kursi bupati tidaklah mudah. Selain menghadapi persaingan politik yang ketat, Sulianti juga harus menghadapi tantangan kekerasan berbasis gender online (KBGO) yang seringkali menyerang kredibilitas dan reputasinya.

Untuk mengatasi berbagai tantangan ini, Sulianti telah menyiapkan langkah-langkah strategis yang matang. Ia aktif menggalang dukungan melalui kampanye yang mengedepankan transparansi dan integritas.

Selain itu, Sulianti juga memanfaatkan teknologi digital untuk menyampaikan program-programnya secara efektif kepada masyarakat. Penggunaan media sosial dan platform digital lainnya dianggap sebagai cara yang efisien untuk menjangkau pemilih, terutama generasi muda.

Masyarakat Kabupaten Banggai menaruh harapan besar pada Sulianti Murad untuk membawa perubahan positif dan kemajuan di daerah mereka. Banyak yang percaya bahwa dengan pengalaman dan komitmennya, Sulianti mampu memimpin Kabupaten Banggai menuju masa depan yang lebih baik.

Pemilihan Kepala Daerah 2024 menjadi momentum penting bagi Sulianti untuk membuktikan kemampuannya dalam memimpin dan memajukan Kabupaten Banggai.

Dengan visi dan misi yang jelas serta dukungan masyarakat, Sulianti Murad adalah harapan baru bagi kemajuan Kabupaten Banggai.

Ia siap menghadapi tantangan dan membawa perubahan yang diharapkan, menjadikan Pilkada 2024 sebagai titik awal bagi masa depan yang lebih cerah untuk Kabupaten Banggai.(MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!