IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Suksesnya Kejaksaan Negeri Banggai Dalam Menggelar Pasar Murah Subsidi

1085
×

Suksesnya Kejaksaan Negeri Banggai Dalam Menggelar Pasar Murah Subsidi

Sebarkan artikel ini
Antrian Pembeli untuk mendapatkan Paket Sembako dengan Harga Murah
Antrian Pembeli untuk mendapatkan Paket Sembako dengan Harga Murah

Antusias Masyarakat Membludak dalam membeli Paket Murah”

KABAR LUWUK  –  Suksesnya Kejaksaan Negeri Banggai dalam Menggelar Pasar Murah Subsidi. Kejaksaan Negeri Banggai kembali menorehkan prestasi gemilang dengan sukses menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah bersubsidi untuk yang kesekian kalinya.

Namun, yang membuat tahun ini begitu istimewa adalah keberhasilan mereka dalam meluncurkan program baru, Pasar Murah bersubsidi, yang langsung mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.Senin 11/12/2023.

Kegiatan Pasar Murah kali ini menjadi sorotan utama, dengan masyarakat setempat begitu antusias datang dan memadati lokasi pasar.

Inovasi baru ini diadakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dengan menyediakan paket sembako subsidi yang terjangkau secara kolaboratif antara Dinas Perdagangan, Bulog, dan distributor lokal.

Salah satu keunggulan dari kegiatan ini adalah penawaran paket sembako dengan harga yang sangat terjangkau. Paket ini terdiri dari Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng Kita 1 Ltr, Telur 1 Rak, Mie Instan, Tepung Terigu, Susu Kental Manis, dan Sabun Cuci Pring.

Semua paket ini disuguhkan kepada masyarakat dengan banderol harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 149.000,-.

Paket ini menjadi daya tarik utama bagi masyarakat, mengingat harganya yang jauh di bawah harga pasar normal.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, membantu mereka mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat yang berpartisipasi mendapatkan kupon yang memungkinkan mereka untuk berbelanja.

Antusiasme masyarakat begitu besar sehingga antrian untuk mendapatkan paket sembako tersebut terjadi sepanjang hari.

Diperkirakan ada sebanyak 2500 paket sembako yang disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar bentuk bantuan ekonomi kepada masyarakat, tetapi juga menjadi wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap kesejahteraan rakyatnya.

Dengan adanya Pasar Murah bersubsidi ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah-tengah tantangan ekonomi global yang masih terasa.

Tidak hanya itu, keberhasilan Pasar Murah bersubsidi kali ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara berbagai pihak, seperti pemerintah daerah, instansi terkait, dan distributor lokal.

Kolaborasi ini menjadi contoh positif bagaimana pihak-pihak yang berbeda dapat bersatu demi kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat.

Kesuksesan Pasar Murah bersubsidi ini menunjukkan bahwa dengan kerja sama dan inovasi, kejaksanaan Negeri Banggai mampu memberikan dampak positif kepada masyarakatnya.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengadopsi model serupa demi kesejahteraan bersama.**

Penulis :Imam Muslik  ( Jurnalis Luwuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!