IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sukses Besar di Toili, Banggai Run Challenge 2024 Siap Menggebrak Bunta

492
×

Sukses Besar di Toili, Banggai Run Challenge 2024 Siap Menggebrak Bunta

Sebarkan artikel ini
Banggai Run Challenge 2024 Kembali Digelar di Bunta: Antusiasme Tinggi dan Hadiah Menarik Menanti Peserta
Banggai Run Challenge 2024 Kembali Digelar di Bunta: Antusiasme Tinggi dan Hadiah Menarik Menanti Peserta

KABAR LUWUK – Sukses Besar di Toili, Banggai Run Challenge 2024 Siap Menggebrak Bunta. Dalam sebuah prestasi gemilang, Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai mengukir sukses besar dengan penyelenggaraan Banggai Run Challenge 2024 di Kecamatan Toili pada Minggu lalu.

Acara yang disambut antusiasme luar biasa dari ribuan peserta, termasuk dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah bahkan luar negeri, menjadi sorotan positif bagi promosi pariwisata lokal. Kamis 7/3/2024.

Kesuksesan yang diraih tidak lantas membuat dinas tersebut berpuas diri. Di bawah pimpinan Ismed Wardana, Dinas Pariwisata bersiap untuk menggelar edisi kedua Banggai Run Challenge 2024, kali ini di Kecamatan Bunta.

Langkah ini diambil dengan harapan mampu menarik lebih banyak peserta dan menjadikan acara tersebut sebagai magnet promosi wisata bagi daerah Bunta.

Ismed Wardana, yang juga menjabat sebagai kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai, menyatakan, “Alhamdulillah, Banggai Run Challenge 2024 di Toili berjalan dengan sangat lancar dan sukses. Antusiasme masyarakat sangat tinggi, terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai ribuan orang.”

Menyusul keberhasilan itu, Dinas Pariwisata berencana mengadakan Banggai Run Challenge 2024 kedua di Bunta pada bulan Mei 2024 mendatang.

Meskipun rute lari masih dalam tahap finalisasi, namun panitia menegaskan bahwa peserta akan dihadapkan pada pemandangan yang indah dan tantangan menarik sepanjang perjalanan.

Selain menawarkan pengalaman lari yang memukau, panitia juga menyiapkan beragam hadiah menarik bagi para pemenang. Langkah ini diharapkan dapat memotivasi lebih banyak peserta untuk bergabung dalam Banggai Run Challenge 2024 di Bunta.

Bagi masyarakat yang berminat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, mereka dapat mendaftar melalui website resmi Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai atau melalui media sosial resmi Banggai Run Challenge.

Dengan demikian, diharapkan partisipasi masyarakat akan semakin meningkat, sekaligus mendorong promosi pariwisata lokal di Kabupaten Banggai, khususnya di daerah Bunta. ( MAM) ***

Penulis : Imam Muslik  ( Jurnalis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!