IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sukses! Aswad Muthalib Terpilih Sebagai Formateur Ketua Umum kaMIMo Banggai 2023-2024

318
×

Sukses! Aswad Muthalib Terpilih Sebagai Formateur Ketua Umum kaMIMo Banggai 2023-2024

Sebarkan artikel ini
Aswad Muthalib berhasil meraih kemenangan setelah memperoleh suara terbanyak dalam SEBA ke XVI
Aswad Muthalib berhasil meraih kemenangan setelah memperoleh suara terbanyak dalam SEBA ke XVI

KABAR LUWUK  –  Aswad Muthalib terpilih Sebagai Formateur Ketua Umum kaMIMo Banggai 2023-2024. Musyawarah Besar Kerukunan Mahasiswa Indonesia Montolutusan Banggai (kaMIMo Banggai) sukses menyelesaikan proses pemilihan dan menetapkan Aswad Muthalib sebagai formateur ketua umum kaMIMo Banggai periode 2023-2024.

Aswad Muthalib berhasil meraih kemenangan setelah memperoleh suara terbanyak dalam SEBA ke XVI. Senin  01/4/2024.

Dalam pemungutan suara yang dihadiri oleh 32 orang berhak memilih, Aswad Muthalib berhasil mengumpulkan 18 suara, sedangkan calon lainnya, Rifaldi LS. Muna, hanya memperoleh 12 suara.

Selain itu, terdapat 2 suara rusak, demikian diungkapkan oleh Taufik Hidayat E Lapasang, presidium SEBA ke XVI kaMIMo Banggai.

Setelah terpilih, Aswad Muthalib menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta SEBA yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kaMIMo Banggai.

Dukungan tersebut diharapkannya akan terus berlangsung selama masa kepengurusan demi terwujudnya kerja sama dalam menjalankan program kerja organisasi.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya SEBA ke XVI, Kerukunan Mahasiswa Indonesia Montolutusan Banggai menyelenggarakan makan sahur bersama dengan kader-kader kaMIMo Banggai.

Ucapan terima kasih pun dilontarkan oleh Aswad Muthalib kepada semua peserta SEBA yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya.

Dukungan tersebut dianggapnya sebagai modal utama untuk menjalankan kepemimpinan dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan kaMIMo Banggai.

Aswad Muthalib juga menegaskan komitmennya untuk terus menjaga kerja sama dalam menjalankan program kerja organisasi demi kebaikan bersama.

Tidak hanya sebagai ajang pemilihan, SEBA ke XVI juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antaranggota.

Setelah proses pemilihan selesai, Kerukunan Mahasiswa Indonesia Montolutusan Banggai menggelar acara makan sahur bersama dengan kader-kader kaMIMo Banggai.

Suasana kebersamaan ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan semangat dalam menghadapi tantangan masa depan, serta menjalankan visi dan misi organisasi dengan penuh dedikasi.

Dengan terpilihnya Aswad Muthalib sebagai formateur ketua umum, kaMIMo Banggai kini melangkah dengan penuh keyakinan menuju periode 2023-2024 yang penuh prestasi dan kontribusi positif bagi kemajuan mahasiswa di Banggai.

Semangat untuk berubah dan berkembang menjadi semakin kuat, diiringi dengan komitmen untuk selalu melayani dan memperjuangkan kepentingan anggota menjadi prioritas utama.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!