IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHKABAR POLITIK

Suara Caleg PDI Perjuangan Tetap Kokoh di Dapil 4 Kabupaten Banggai

2342
×

Suara Caleg PDI Perjuangan Tetap Kokoh di Dapil 4 Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Banggai yang Juga Sekretaris PDI Perjuangan, Suprapto, S.sos
Ketua DPRD Kabupaten Banggai yang Juga Sekretaris PDI Perjuangan, Suprapto, S.sos

Ketua DPRD Banggai, Suprapto berhasil mempertahankan Suaranya, PDI Perjuangan 2 kursi Running 3 pada dapil 4”

KABAR LUWUK  – Suara Caleg PDI Perjuangan  tetap Kokoh di Dapil 4 Kabupaten Banggai. Ketua DPRD Banggai, Suprapto, menjadi sorotan utama dalam perhitungan cepat pemilihan umum 2024 di wilayah Dapil 4 yang meliputi Kintom, Batui, Batui Selatan, Moilong, Toili, dan Toili Barat.

Sebagai Caleg PDI Banggai, Suprapto berhasil mempertahankan posisinya dalam kategori aman dengan perolehan suara yang mengesankan, terutama di kecamatan Moilong yang mencapai angka 3000 lebih.

Menurut hasil prediksi, Partai PDI Perjuangan Kabupaten Banggai diproyeksikan memperoleh 2 kursi, dengan perolehan suara yang masih tetap kuat.

“Suara partai secara nasional  PDI Perjuangan memimpin sesuai hasil perhitungan cepat Real Count,” ungkap Suprapto, yang juga menjabat sebagai Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Banggai, saat dijumpai di kediamannya di Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Jum,at 16/2/2024.

Meskipun secara keseluruhan suara partai tetap solid, Suprapto mengakui bahwa terdapat penurunan suara di Dapil 4, khususnya di Kabupaten Banggai. “Memang ada penurunan suara, namun kami tetap optimis dengan hasil akhirnya,” jelas Suprapto.

Menurut analisis Suprapto, faktor-faktor tertentu mungkin memengaruhi penurunan suara di Dapil 4, namun ia yakin bahwa PDI Perjuangan masih memiliki dukungan yang kuat dari masyarakat setempat.

“Kami terus berupaya memperjuangkan kepentingan rakyat dan membangun sinergi yang lebih baik dengan seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Prediksi 2 kursi untuk PDI Perjuangan di Dapil 4 menjadi bukti bahwa meskipun mengalami penurunan suara, partai tersebut masih dapat mempertahankan posisinya dengan solid. Dengan demikian, peran Suprapto sebagai salah satu Caleg PDI Banggai terus menjadi sorotan dalam dinamika politik di wilayah tersebut.

Meskipun masih menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), optimisme dan semangat perjuangan tetap tinggi di kubu PDI Perjuangan Kabupaten Banggai. Dengan dukungan dari pemilih setianya, partai tersebut berharap dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Banggai. ( MAM ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!