IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sofian Datu Adam Kini Plt. Kepala BPKAD Dalam Suasana Penuh Mengejutkan

1108
×

Sofian Datu Adam Kini Plt. Kepala BPKAD Dalam Suasana Penuh Mengejutkan

Sebarkan artikel ini
Sofian Datu Adam saat menerima SK Plt. dari Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, MM
Sofian Datu Adam saat menerima SK Plt. dari Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, MM

KABAR LUWUK  –  Sofian Datu Adam Kini Plt. Kepala BPKAD dalam Suasana Penuh Mengejutkan.Kabar pergantian kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai menggema, menandai langkah penyegaran untuk meningkatkan kinerja.

Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, M.M, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penjabat (Plt.) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kepada Sofian Datu Adam, SH, yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banggai. Selasa 16/1/2024.

Penyerahan SK Plt. Kaban Keuangan dan Aset Daerah ini berlangsung dalam sebuah acara di ruang rapat Kantor BPKAD Kabupaten Banggai.

Hadir dalam acara tersebut, PLT sebelumnya Moh. Ramli Tongko, ST, S.Sos, MSI, yang juga merupakan Kepala Bappeda Kabupaten Banggai, Kepala BKPSDM Kabupaten Banggai, Kabag Hukum, Asisten 3 Setda Banggai, serta undangan lainnya.

Dalam arahannya, Bupati Banggai mengucapkan terima kasih kepada Moh. Ramli Tongko yang telah memimpin BPKAD selama satu tahun.

Beliau berharap agar Kepala BKPSDM yang baru dapat memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya. Bupati juga menekankan pentingnya kerja sama di antara OPD untuk menyelesaikan semua permasalahan yang dihadapi.

Acara tersebut mencerminkan suasana penuh antusiasme dan semangat baru untuk mencapai kinerja yang lebih baik.

Dengan pergantian kepala OPD ini, diharapkan terjadi sinergi dan kolaborasi yang erat antara seluruh jajaran pegawai dan pimpinan baru.

Semua pihak diharapkan tetap kompak dalam menjalankan tugas dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Banggai. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!