IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sinergi Imigrasi dan KPPN Luwuk, Optimalisasi Anggaran 2023

605
×

Sinergi Imigrasi dan KPPN Luwuk, Optimalisasi Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Imigrasi bersama Pegawai Jalin Sinergitas bersama KPPN Kabupaten Banggai
Kepala Kantor Imigrasi bersama Pegawai Jalin Sinergitas bersama KPPN Kabupaten Banggai

KABAR LUWUK  –  Sinergi Imigrasi dan KPPN Luwuk, Optimalisasi Anggaran 2023. Dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Kantor Imigrasi Kelas II B Non TPI Banggai dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Luwuk, Octaveri, S.Kom.M.A selaku kepala Kantor Imigrasi, mengajak para pegawai Imigrasi untuk berkunjung ke Kantor KPPN Luwuk. Senin 4/12/2023.

Pertemuan ini diadakan dengan agenda utama untuk membahas beberapa hal strategis yang berkaitan dengan pengelolaan anggaran hingga akhir tahun 2023.

Satu dari agenda utama pertemuan adalah optimalisasi pelaksanaan anggaran yang belum mencapai tingkat optimal hingga akhir tahun 2023.

Octaveri, S.Kom.M.A menggarisbawahi pentingnya mencari solusi dan strategi bersama guna memastikan bahwa setiap anggaran yang dialokasikan dapat dimanfaatkan secara maksimal dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

Selanjutnya, dalam pertemuan ini, Octaveri, S.Kom.M.A memberikan penekanan pada Indikator Kinerja Penyelenggaraan Anggaran (IKPA) sebagai acuan utama dalam pengelolaan kinerja keuangan.

Hal ini bertujuan untuk mencapai tingkat efisiensi dan efektivitas yang optimal dalam setiap aspek keuangan yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab Kantor Imigrasi.

Pertemuan juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas antara Kantor Imigrasi dan KPPN Luwuk dalam pengelolaan keuangan.

Kolaborasi yang lebih erat diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi kedua instansi, termasuk peningkatan efisiensi dalam penyaluran dana dan optimalisasi proses keuangan lainnya.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan terbentuknya pemahaman yang lebih mendalam antara Kantor Imigrasi dan KPPN Luwuk, sehingga sinergi yang terjalin dapat memberikan kontribusi positif dalam pencapaian tujuan bersama.

Selain itu, kesepakatan dan langkah-langkah strategis yang dihasilkan dari pertemuan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja keuangan di kedua instansi tersebut.**

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis Luwuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!