IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Silaturahmi Hangat AKA Bersama Kader Gerindra Banggai: Optimisme Menangkan Pilgub Sulteng 2024

326
×

Silaturahmi Hangat AKA Bersama Kader Gerindra Banggai: Optimisme Menangkan Pilgub Sulteng 2024

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Abdul Karim Aljufri atau yang akrab disapa AKA, mengadakan silaturahmi bersama para kader Partai Gerindra di Kabupaten Banggai
Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Abdul Karim Aljufri atau yang akrab disapa AKA, mengadakan silaturahmi bersama para kader Partai Gerindra di Kabupaten Banggai

KABAR LUWUK  – Silaturahmi Hangat AKA Bersama Kader Gerindra Banggai, Optimisme Menangkan Pilgub Sulteng 2024. Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Abdul Karim Aljufri atau yang akrab disapa AKA, mengadakan silaturahmi bersama para kader Partai Gerindra di Kabupaten Banggai.

Acara yang berlangsung di sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Banggai ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Hj. Wardani Murad, seorang caleg terpilih dan Ketua Tim Pemenangan Sulianti Murad, serta Sekretaris DPC Gerindra, Yulius Tipa, dan para kader Gerindra lainnya.Selasa 2/7/2024.

Yulius Tipa, yang memandu acara tersebut, menjelaskan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempererat hubungan antara calon pemimpin daerah dengan para kader partai di tingkat kabupaten.

“Agenda hari ini adalah silaturahmi bersama Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulteng, Sekretaris DPD Gerindra Sulteng, dan juga sebagai Calon Wakil Gubernur, Bapak AKA,” ungkap Yulius dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Yulius juga memperkenalkan seluruh kader Gerindra Banggai yang hadir, termasuk para caleg terpilih pada Pileg 2024.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dalam rangka memenangkan Pilkada Sulteng 2024.

Wardani Murad, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran AKA. “Alhamdulillah, kami merasa terhormat mendapat kunjungan dari Bapak AKA.

Insya Allah, AKA bisa menang di Banggai,” ujarnya dengan penuh optimisme. Wardani juga mengingatkan kembali bahwa pada Pilgub 2020, pasangan Rusdi Mastura dan Mamun Amir berhasil meraup suara lebih dari 130 ribu di Kabupaten Banggai. “Insya Allah kita bisa mendapatkan lebih dari itu,” tambahnya.

Wardani juga menyoroti bahwa Gerindra merasa bangga karena kadernya bertarung di dua level pemerintahan, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

 “Saya rasa ini jarang terjadi, Gerindra mengeluarkan rekomendasi untuk kadernya bersamaan di Kabupaten dan Provinsi,” kata Wardani.

Dalam sambutannya, Abdul Karim Aljufri menyampaikan rasa syukur dan optimismenya. “Saya tidak menyebut sebagai Calon Wakil Gubernur, tapi Insya Allah Wakil Gubernur.

Ini sebagai bentuk keyakinan saya untuk memenangkan Pilkada Sulteng,” ucap AKA dengan penuh keyakinan. Ia juga mengaku bahwa sebelumnya tidak menyangka akan ditugaskan maju bertarung di Pilkada Sulteng mendampingi H. Ahmad Ali.

Sebagai kader Gerindra, AKA menegaskan komitmennya untuk menjalankan setiap tugas yang diberikan oleh Pimpinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Setiap perintah dari Gerindra itu, jawabannya sebagai kader cuma satu yaitu siap. Ini perintah partai, untuk dilaksanakan dan disukseskan. Bagaimana tugas itu bisa dilaksanakan sebaik-baiknya,” tuturnya.

AKA juga mengungkapkan bahwa pasangan Ahmad Ali dan AKA adalah pasangan pertama dalam Pilgub yang mendapatkan rekomendasi dari Prabowo Subianto.

Ia menegaskan bahwa untuk Kabupaten Banggai, hanya Sulianti Murad yang mendapatkan rekomendasi dari Gerindra untuk maju sebagai Calon Bupati. “Sehingga di Banggai tidak perlu buka pendaftaran. Meski buka, itu hanya membuka untuk Calon Wakil Bupati,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, AKA mengajak seluruh kader Gerindra di Banggai untuk bekerja keras dan bersatu demi memenangkan Pilkada Sulteng 2024.

 “Karena dari 13 kabupaten/kota, hanya Banggai yang bisa berlayar penuh (raih 7 kursi dan dapat mengusung Calon Bupati),” tandasnya. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, AKA optimis dapat meraih kemenangan bersama Gerindra di Pilgub Sulteng 2024. ( BK) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!