IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sekda Kabupaten Banggai dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Hadiri Upacara HUT ke-20 Kabupaten Tojo Una-Una

459
×

Sekda Kabupaten Banggai dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Hadiri Upacara HUT ke-20 Kabupaten Tojo Una-Una

Sebarkan artikel ini
HUT Tojo Una-una, Sekda Banggai, Bupati Banggai,
HUT Tojo Una-una, Sekda Banggai, Bupati Banggai,

KABAR LUWUK – Sekda Kabupaten Banggai dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Hadiri Upacara HUT ke-20 Kabupaten Tojo Una-Una. Bupati Banggai, Ir, H. Amiruddin, MM diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali, M.Si, beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banggai, turut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Tojo Una-Una.

Acara berlangsung meriah dan penuh makna di Lapangan Eks STQH Jalan Merdeka, Kota Bumi Mas Ampana.Senin,18 Desember 2023.

Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura, hadir sebagai Pembina Upacara, memberikan sambutan yang menginspirasi tentang pentingnya mengembangkan potensi daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Mastura menekankan bahwa Tojo Una-Una memiliki 138 daya tarik pariwisata yang luar biasa, di antaranya Pulau Papan, Desa Una-Una, dan Desa Banano yang menjadi destinasi unggulan bagi wisatawan mancanegara.

Keberadaan Pulau Togean dengan keunikan alamnya memberikan nilai tambah sebagai destinasi wisata minat khusus, terkait dengan teori seleksi alam oleh Charles Darwin.

Para peserta upacara, termasuk anggota DPR-RI, DPD-RI, dan tokoh-tokoh penting dari berbagai instansi di tingkat provinsi dan kabupaten, turut menyimak dengan antusias.

Acara ini dihadiri pula oleh para pemangku kepentingan seperti Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng, Bupati dan Wakil Bupati beserta Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Touna, serta perwakilan legislatif, TNI/Polri, dan pimpinan BUMN/BUMD. Kehadiran semua pihak menandai komitmen bersama untuk mewujudkan Kabupaten Tojo Una-Una yang tangguh, maju, dan sejahtera.

Melalui tema “Bergerak Bersama Menuju Kabupaten Tojo Una-Una yang Tangguh, Maju Dan Sejahtera,” diharapkan bahwa kerjasama dan sinergi antarinstansi dapat mengakselerasi pembangunan daerah, terutama dalam sektor pariwisata yang menjadi tulang punggung kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!