IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

SDM Polres  Banggai  Raih  Juara  2   Pengisian Aplikasi  13 Koponen  Se Polda Sulteng

241
×

SDM Polres  Banggai  Raih  Juara  2   Pengisian Aplikasi  13 Koponen  Se Polda Sulteng

Sebarkan artikel ini
Kabag SDM Polres Banggai, AKP Zainuddin Menerima Penghargaan Dari Wakapolda Sulteng

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Banggai AKP Zainuddin, SH menghadiri Rapat Koordinasi Pembinaan Sumber Daya Manusia (Rakorbin SDM) dan PNS Polri Polda Sulteng Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Ballroom Sriti Convention Hall Palu, Senin (19/12/2022)  pukul 08.00 Wita.

Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda Sulteng Tahun 2022 bertemakan “Mewujudkan SDM Unggul Presisi Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat” tersebut secara resmi dibuka oleh Waka Polda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, S.I.K, M.H.

Dalam Rakorbin tersebut Polres Banggai meraih penghargaan sebagai peringkat kedua Pengisian Aplikasi Sumber Daya (SDM) Unggul 13 komponen sejajaran Polda Sulteng.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap penerapan dilingkungan Polres Banggai yang terdiri dari 13 komponen.

AKP Zainuddin, SH atas seizin Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH, mengapresiasi kinerja serta kerja keras personil Polres Banggai.

Dia meminta agar personil terus konsisten dalam menjabarkan setiap arahan dan perintah dari pimpinan serta tetap penuh semangat dengan rasa tanggung-jawab.

Sekedar informasi, implementasi 13 komponen penilaian berdasarkan peraturan Kapolri Nomor 99 Tahun 2020 tentang system, manajemen dan standar keberhasilan pembinaan SDM Polri yang berkeunggulan dan bertujuan untuk menyiapkan dan memberikan pelayanan yang professional dan terintegrasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!