IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Safari Politik Fatiyah Suryani Mile di Bangkep, Mendapat Dukungan Tak Terduga

604
×

Safari Politik Fatiyah Suryani Mile di Bangkep, Mendapat Dukungan Tak Terduga

Sebarkan artikel ini
Safari Politik Suryani Mile DI Bangkep, Fatiyah Suryani Mile Dan Sudirman Sapat Dipastikan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pada Pilkada Bangkep 2024.
Safari Politik Suryani Mile DI Bangkep, Fatiyah Suryani Mile Dan Sudirman Sapat Dipastikan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pada Pilkada Bangkep 2024.

Suryani Mile dan Sudirman Sapat dipastikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada Bangkep 2024”

KABAR LUWUK  –  Safari Politik Fatiyah Suryani Mile di Bangkep, Mendapat Dukungan Tak Terduga. Suryani Mile, calon yang tengah menempuh safari politiknya di Bangkep, mendapat dukungan yang tidak terduga dari seorang tokoh politik berpengaruh di Banggai Kepulauan.

Mantan Bupati Bangkep, Lania Laosa, secara terbuka menyatakan dukungannya untuk Suryani Mile dalam Pilkada Bangkep 2024. Pertemuan hangat di kediaman pribadi Lania Laosa di Desa Kombutokan disertai seremonial musik bambu menjadi saksi atas kesepakatan ini. Jum,at  19/4/2024.

Hal menarik dalam pertemuan tersebut adalah pernyataan Lania Laosa terkait penentuan pasangan calon Suryani Mile. Lania menegaskan bahwa keputusan tersebut sepenuhnya ada di tangan Suryani Mile, dengan keyakinan bahwa Suryani memiliki pandangan yang jelas untuk memilih pasangan terbaik yang dapat mewujudkan visi dan misi kemajuan Bangkep.

Safari politik Suryani Mile terus berlanjut dengan pertemuan bersama Sudirman Sapat dan para tokoh di Kota Salakan.

Diskusi potensi kerjasama dalam Pemilihan Kepala Daerah Banggai Kepulauan 2024 menjadi fokus utama. Meskipun belum ada keputusan final, pertemuan tersebut memberikan sinyal kuat bahwa Sudirman Sapat menjadi salah satu kandidat potensial untuk menjadi Pasangan Calon Wakil Bupati Bangkep 2024.

Suryani Mile mengungkapkan pandangannya terhadap Sudirman Sapat sebagai sosok berpengalaman dan berdedikasi tinggi dalam pelayanan masyarakat.

Pertemuan mereka memberikan kesempatan untuk bertukar pandangan dan visi tentang masa depan Bangkep. Sudirman Sapat pun merespons dengan optimisme, siap memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan Bangkep jika dipercayakan oleh Suryani Mile dan masyarakat.

Meskipun belum ada keputusan final, buzz besar telah tercipta di kalangan politisi dan masyarakat Bangkep terkait kerjasama potensial ini.

Harapan besar pun muncul bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak positif bagi Bangkep dalam Pemilihan Kepala Daerah Banggai Kepulauan 2024.( RSM ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!