IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Rotasi Jabatan di Polres Banggai : Kapolsek, Kabag, dan Kasat Mengalami Pergeseran Posisi

3114
×

Rotasi Jabatan di Polres Banggai : Kapolsek, Kabag, dan Kasat Mengalami Pergeseran Posisi

Sebarkan artikel ini
Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Lakukan Mutasi di Jajaran Polres Banggai
Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Lakukan Mutasi di Jajaran Polres Banggai

Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Lakukan Mutasi di Jajaran Polres Banggai”

KABAR LUWUK  – Rotasi Jabatan di Polres Banggai ,Kapolsek, Kabag, dan Kasat Mengalami Pergeseran Posisi. Polda Sulawesi Tengah kembali melakukan perombakan besar-besaran di jajaran Polres Banggai, dengan melakukan mutasi sejumlah pejabat utama.

Langkah ini diambil berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulteng No: ST/367/V/KEP/2024 yang dikeluarkan pada 31 Mei 2024. Tujuan utama dari mutasi ini adalah untuk memberikan penyegaran dalam tubuh kepolisian dan meningkatkan kinerja serta efektivitas dalam menjalankan tugas.

Berikut ini adalah daftar lengkap pejabat yang mendapatkan rotasi jabatan:

  1. AKP Makmur, SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagimana, kini diangkat menjadi Kasatreskrim Polres Bangkep Polda Sulteng.
  2. AKP Laata, SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kintom, kini diangkat menjadi Kapolsek Pagimana Polres Banggai Polda Sulteng.
  3. AKP Nanang Afriko, SH MH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Toili, kini diangkat menjadi Kapolsek Kintom Polres Banggai Polda Sulteng.
  4. AKP Raden Hermawan, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Banggai, kini diangkat menjadi Kapolsek Toili Polres Banggai Polda Sulteng.
  5. AKP Muhammad Asdar, SH sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Tojo Una Una, kini diangkat menjadi PS Kapolsek Luwuk Polres Banggai Polda Sulteng.
  6. AKP Zainuddin, SH sebelumnya menjabat sebagai PS Kabag SDM Polres Banggai, kini diangkat menjadi Kabaglog Polres Banggai Polda Sulteng.
  7. AKP Jolly Rudolf Lengkong, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasatsamapta Polres Banggai, kini diangkat menjadi PS Kabagren Polres Bangkep Polda Sulteng.
  8. AKP Jimyarto Anasim, SH sebelumnya menjabat sebagai PS Kasiturjawali Subdit Gasum Ditsamapta Polda Sulteng, kini diangkat menjadi Kasatsamapta Polres Banggai Polda Sulteng.
  9. AKP Sudirman, SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batui, kini diangkat menjadi Kasubagren Progar Bagren Polres Banggai Polda Sulteng.
  10. Iptu Rudy sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Bualemo, kini diangkat menjadi PS Kapolsek Batui Polres Banggai Polda Sulteng.
  11. AKP Haryadi, SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Palolo Polres Sigi, kini diangkat menjadi Kapolsek Bualemo Polres Banggai Polda Sulteng.

Mutasi ini merupakan hal biasa yang dilakukan oleh Polda Sulawesi Tengah sebagai bagian dari upaya untuk memperbarui dan meningkatkan kinerja organisasi.

Proses mutasi ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi anggota kepolisian untuk mengembangkan karir, tetapi juga sebagai sarana untuk menyegarkan semangat kerja dan memberikan tantangan baru dalam tugas kepolisian.

Dengan adanya perubahan ini, diharapkan seluruh pejabat yang baru dirotasi dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja mereka yang baru, serta mampu membawa inovasi dan peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Polda Sulteng terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tengah.

Dengan perombakan ini, Polda Sulteng berharap bisa lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Para pejabat baru diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional, sesuai dengan harapan dan tanggung jawab yang diemban.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!