IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Raih 8 Penghargaan di Penganugerahan K1S Awards, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Kinerja Jajarannya

1143
×

Raih 8 Penghargaan di Penganugerahan K1S Awards, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Kinerja Jajarannya

Sebarkan artikel ini
Kanwil, Kemenkumham, Provinsi Sulawesi Tengah, Kota Palu, K1S Awards
Kanwil, Kemenkumham, Provinsi Sulawesi Tengah, Kota Palu, K1S Awards

KABAR LUWUK – Raih 8 Penghargaan di Penganugerahan K1S Awards, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi Kinerja Jajarannya. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) meraih 8 penghargaan di penganugerahan Kementerian Keuangan Satu Sulteng (K1S) Awards, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hermansyah Siregar apresiasi kinerja jajarannya, Rabu, (15/11/2023).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tengah kepada seluruh Kementerian/Lembaga hingga unsur Pemerintah Daerah yang memiliki kinerja pelaksanaan anggaran terbaik.

Dari 9 Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang dikelola, Kanwil Kemenkumham Sulteng berhasil memborong 8 penghargaan terbaik, diantaranya DIPA bidang administrasi hukum umum, pemasyarakatan, kekayaan intelektual, peraturan perundang-undangan, hak asasi manusia, badan pembinaan hukum nasional dan keimigrasian.

Hasil baik itu pun disusul dengan penghargaan yang diperoleh sejumlah satuan kerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng lainnya, seperti Lembaga Pemasyarakatan Palu, Lapas Perempuan, Lapas Kolonodale, Lapas Parigi, Rutan Palu, Lapas Ampana dan Lapas Leok.

“Alhamdulillah, ini sangat membanggakan, pastinya kita akan terus berupaya meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya, ini adalah wujud dari kerja sama kita bersama, semoga bisa dapat lebih baik lagi,” puji Kakanwil Hermansyah.

Meraih nilai kumulatif Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sebesar 99,53, Kanwil Kemenkumham Sulteng pun berhasil menduduki peringkat pertama dalam kategori unit kerja vertikal di Sulawesi Tengah.

Kakanwil Hermansyah Siregar menegaskan akan terus mendukung berbagai program pemajuan pembangunan daerah, kolaborasi bersama Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah serta segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah akan terus dijalin dengan baik. “Kami sangat berharap agar prestasi ini terus dipertahankan, kita harus terus berkolaborasi bersama seluruh pihak. Bukan sibuk sekadar sibuk. Namun, apa yang kita kerja haruslah memiliki target yang jelas, yang utamanya adalah kemajuan bangsa ini,” pungkasnya. ( HUMAS)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!