IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Beri Kemampuan Terbaik, SKD CPNS Kanwil Kemenkumham Sulteng Berakhir Hari ini

1181
×

Beri Kemampuan Terbaik, SKD CPNS Kanwil Kemenkumham Sulteng Berakhir Hari ini

Sebarkan artikel ini
Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar menyampaikan bahwa pelaksanaan SKD dari hari pertama hingga hari terakhir berjalan dengan baik dan lancer tanpa ada kendala yang berarti
Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar menyampaikan bahwa pelaksanaan SKD dari hari pertama hingga hari terakhir berjalan dengan baik dan lancer tanpa ada kendala yang berarti

KABAR LUWUK  -Beri Kemampuan Terbaik, SKD CPNS Kanwil Kemenkumham Sulteng Berakhir Hari ini. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) pada rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham  Sulteng) memasuki hari terakhir, Kamis (16/11/23).

Dilaksanakan selama 8 (delapan) hari terhitung mulai tanggal 9 hingga 16 November 2023, total pendaftar pada Kanwil Kemenkumham Sulteng yang terdiri formasi CPNS sebanyak 1.975 peserta dengan keterangan yang mengikuti sebanyak 1808 orang serta yang tidak mengikuti sebanyak 167 orang.

Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar menyampaikan bahwa pelaksanaan SKD dari hari pertama hingga hari terakhir berjalan dengan baik dan lancer tanpa ada kendala yang berarti, Ia juga menyampaikan apresiasi serta berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu memfasilitasi ujian yang dilaksanakan.

“Alhamdulillah ujian yang berjalan selama delapan hari ini telah selesai dengan baik dan lancar, Tentu saja, kelancaran proses ini juga tak lepas dari panitia dan peserta yang kooperatif dan tertib, untuk itu kami selaku Pimpinan Tinggi Dilingkungan Kemenkumham Sulawesi Tengah menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ungkap Herman.

Selain itu, Ketua Panitia SKD, Raymond J.H Takasenseran tak bosan-bosan menghimbau para peserta bahwa rangkaian SKD CPNS Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah tidak dipungut biaya apapun mulai dari pendaftaran hingga kelulusan. Apabila ada oknum yang meminta biaya, maka segera laporkan melalui laman wbs.kemenkumham.go.id. maupun lapor.go.id.

Pelaksanaan SKD berbasis CAT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng ditutup dengan skor tertinggi yaitu peserta an. Harlan dengan perolehan nilai 495. Selanjutnya peserta Seleksi CPNS akan menunggu hasil seleksi untuk maju ke tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!