IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Puncak Prestasi Polres Banggai Kepulauan, Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan Personel Polri

1585
×

Puncak Prestasi Polres Banggai Kepulauan, Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan Personel Polri

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai Kepulauan, AKBP Jimmy Simanjuntak Saat memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Bangkep
Kapolres Banggai Kepulauan, AKBP Jimmy Simanjuntak Saat memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Bangkep

KABAR LUWUK  – Puncak Prestasi Polres Banggai Kepulauan, Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan Personel Polri. Halaman apel Polres Banggai Kepulauan menjadi saksi keharjuan pada hari Minggu, 31 Desember 2023, ketika digelar kegiatan upacara kenaikan pangkat personel Polri untuk periode 1 Januari 2024.

Kegiatan tersebut, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Martin Simanjuntak, S.I.K, juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personel Polri yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Hari Minggu, 31 Desember 2023 – Pukul 16.30 WITA.

Sebanyak 26 personel Polri menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atau “korps raport.” Rincian kenaikan pangkat melibatkan:

  • 2 personel dari pangkat IPTU ke AKP.
  • 3 personel dari pangkat IPDA ke IPTU.
  • 3 personel dari pangkat AIPDA ke AIPTU.
  • 1 personel dari pangkat BRIPKA ke AIPDA.
  • 3 personel dari pangkat BRIGPOL ke BRIPKA.
  • 10 personel dari pangkat BRIPTU ke BRIGPOL.
  • 4 personel dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU.

Selain upacara kenaikan pangkat, sebanyak 17 anggota Polri juga menerima penghargaan atas dedikasi dan kinerja luar biasa mereka dalam melaksanakan tugas.

Salah satu yang mendapat penghargaan adalah Kepala Desa Okulo Potil, WeLow Kolian. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Okulo Potil, Kecamatan Buko Selatan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar berkat sinergi antara Polri dan masyarakat setempat.

Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Martin Simanjuntak, S.I.K, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh personel yang meraih kenaikan pangkat dan penghargaan.

Beliau juga menegaskan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Upacara kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan ini tidak hanya menjadi momen pembuktian prestasi individu, tetapi juga memperkuat semangat kesatuan dan solidaritas di antara personel Polri, menciptakan fondasi yang lebih kokoh untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Bangkep dan sekitarnya. ( RSM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!