Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Puncak Pelaksaan Lomba Balap Motor  Porprov  Ke IX Dua Hari, Tanggal 8-9 Desember 2022

272
×

Puncak Pelaksaan Lomba Balap Motor  Porprov  Ke IX Dua Hari, Tanggal 8-9 Desember 2022

Sebarkan artikel ini

“ Syamsul Bahri Mang  : Sangat Optimis Cabor Balap Motor Kabupaten Banggai bisa meraih mendali Emas Pertama”

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Ajang Perlombaan Balap Motor Pekan Olah  Raga Provinsi Sulawesi Tengah yang Ke IX  awal pembukaannya pada hari kamis  8 Desember  dan 9  Desember  2022 selama 2 hari full, bertempat di Sirkuit Adipura Luwuk Banggai.

Hal ini disampaikan Koordinator Wilayah Balap Motor, Syamsul Bahri Mang melalui tim juri 4 Lili Lamato kepada awak media, Selasa 6 Desember  2022 mengatakan bahwa  puncak acara resmi perlombaan akan dilaksanakan pada hari kamis dan jum,at  yakni pada tanggal 8 -9 Desember  2022 mulai pada pagi hari sampai sore.

Ia juga menambahkan bahwa perlombaan akan dibagi menjadi dua yakni untuk  umur 20 tahun  mulai hari kamis tanggal 8 Desember 2022, sedangkan untuk hari Jum,at tanggal 9 Desemer 2022 untuk umur 21 tahun keatas dan semua dilombakan pada pagi hari.  Ujar Lili Lamato.

Selanjutnya untuk perlombaan balap motor kali ini akan diikuti oleh  9  Kabupaten sesulawesi Tengah  dengan menggunakan motor yang sama jenis MX King  dan satu tim diikuti oleh 4 orang pembalap, tetapi ada juga kabupaten yang ikut hanya 2 pembalap. Terangnya.

Sementara Koordinator Wilayah Balap Motor Kabupaten Banggai, Syamsul Bahri Mang mengatakan kepada awak media tim untuk kabupaten Banggai akan berhasil merail mendali emas dan saya optimis anak asuhnya bisa menyumbangkan emas buat kabupaten Banggai.

Olehnya itu Bali mang  juga mengharapkan doa dan simpatisan pendukung kabupaten Banggai agar olah raga balap motor ini bisa berhasil dengan baik dan kabupaten Banggai bisa mendulang emas dari cabang olah raga balap motor sebagai pembuka awal. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *