IMIP < Bawaslu-ads
KABAR NASIONAL

PT Donggi-Senoro LNG Dianugerahi Penghargaan Kepatuhan Pajak 2023 oleh Dirjen Pajak

436
×

PT Donggi-Senoro LNG Dianugerahi Penghargaan Kepatuhan Pajak 2023 oleh Dirjen Pajak

Sebarkan artikel ini
Kontribusi Penerimaan Pajak, DSLNG Terima Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak
Kontribusi Penerimaan Pajak, DSLNG Terima Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak

KABAR LUWUK  –  PT Donggi-Senoro LNG Dianugerahi Penghargaan Kepatuhan Pajak 2023 oleh Dirjen Pajak. PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali meraih prestasi gemilang dengan menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) atas Kontribusi Pencapaian Penerimaan Pajak tahun 2023.

Penghargaan yang bergengsi ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor KPP Madya Direktorat Jenderal Pajak, Jon Surya Yudha Soedarso, kepada perwakilan DSLNG, Fieliana Suhondo, yang menjabat sebagai Finance & Accounting Senior Manager.

Acara pemberian penghargaan ini dilangsungkan dalam rangka Tax Gathering 2024 KPP Madya Jakarta Pusat di Aula Gedung Kantor Pelayanan Pajak Madya Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/3/2024).

Penghargaan ini menjadi pencapaian luar biasa bagi DSLNG karena merupakan penghargaan pertama di bidang kepatuhan membayar pajak perusahaan pada tahun 2023.

Selain itu, penghargaan ini juga menjadi apresiasi yang sangat berarti dari Dirjen Pajak terhadap komitmen DSLNG sebagai wajib pajak yang taat dan berkontribusi secara signifikan dalam mencapai target penerimaan pajak tahun 2023.

Dalam sambutannya, Jon Surya Yudha Soedarso menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap DSLNG atas dedikasi dan komitmen mereka dalam memenuhi kewajiban pajak perusahaan.

Dia juga menekankan pentingnya peran perusahaan dalam mendukung penerimaan pajak negara sebagai salah satu sumber pendapatan yang vital bagi pembangunan dan kemajuan negara.

Fieliana Suhondo, yang menerima penghargaan atas nama DSLNG, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh DJP. Dia menyatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi DSLNG untuk terus menjaga integritas dan kepatuhan perusahaan dalam menjalankan kewajiban pajaknya.

DSLNG sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri gas alam cair (LNG) di Indonesia. Sejak awal berdirinya, DSLNG telah mengutamakan kepatuhan pajak sebagai salah satu prinsip utama dalam menjalankan bisnisnya.

Penghargaan yang diterima ini menjadi bukti nyata akan komitmen DSLNG dalam mendukung pembangunan negara melalui ketaatan dalam membayar pajak.

Dengan prestasi ini, DSLNG semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan yang tidak hanya sukses secara bisnis, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia melalui ketaatan dalam membayar pajaknya.

Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk mengutamakan kepatuhan pajak sebagai bagian integral dari tanggung jawab sosial perusahaan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!