IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Presiden Jokowi Bakal Meresmikan Pantai Wisata Kilo Lima

1059
×

Presiden Jokowi Bakal Meresmikan Pantai Wisata Kilo Lima

Sebarkan artikel ini
Presiden JokowiRencana  Bakal Meresmikan Pantai Wisata Kilo Lima
Presiden JokowiRencana  Bakal Meresmikan Pantai Wisata Kilo Lima

KABAR LUWUK – Presiden Jokowi dikabarkan bakal meresmikan Pantai Wisata Kilo Lima pasca lawatan ke Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan., Sulawesi Tengah pada Selasa, 26 Maret 2024.

Peresmian Pantai Kilo Lima oleh  Presiden Jokowi di Kota Luwuk rencananya dilaksanakkan usai orang nomor satu di negeri ini melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan.

Tidak hanya itu informasinya  Presiden Jokowi akan berkunjung ke beberapa titik di Luwuk dan akan melaksanakan ibadah salat di masjid yang ada di Luwuk. Nantinya setelah tiba di Bandara Syukuran Aminuddin Amir pasca lawatan ke Bangkep langsung meresmikan pantai wisata kilo lima.

Presiden JokowiRencana  Bakal Meresmikan Pantai Wisata Kilo Lima

“Paspampres kami lihat sudah memasukan sejujmlah barang ke dalam kendaraan presiden. Kemungkinan itu kaos yang akan dibagi-bagikan saat masuk ke Luwuk,” ujar sumber.

Perubahan agenda Presiden Jokowi itu terjadi setelah rombongan tiba di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, Presiden Jokowi ingin berkeliling di dalam Kota Luwuk sekaligus meresmikan objek wisata Pantai Kilo Lima.

Padahal dalam agenda sebelumnya, Presiden Jokowi hanya transit di Bandara Luwuk, dan akan melanjutkan penerbangan menggunakan helikopter menuju Kota Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan.

Plakat yang akan ditandatangani presiden

“Pengamanan terus ditingkatkan, bahkan saat ini sepanjang jalan yang akan dilalui presiden sementara diStrerilkan” kata salah satu anggota Polisi.

Hingga saat ini pengamanan di Bandara Syukuran Aminuddin Amir  tetap diperketat. Para petinggi daerah seperti tetap memantau perkembangan kemanan seperti Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, kemudian Dandim 1307 Poso Letkol Inf Hasroel Tamin. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!