IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Presiden Jokowi Akan Resmikan Pantai Wisata Kilo 5 Rencana Yang Tiba Tiba 

666
×

Presiden Jokowi Akan Resmikan Pantai Wisata Kilo 5 Rencana Yang Tiba Tiba 

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Presiden Jokowi Akan Resmikan Pantai Wisata Kilo 5 Rencana Yang Tiba Tiba. Presiden Joko Widodo mendadak meresmikan pantai wisata Kilo 5 yang terletak di kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan. Selasa 26/3/2024.

Rencananya, kunjungan presiden tersebut terjadi setelah kedatangannya dari Kabupaten Banggai Kepulauan.

Seluruh OPD Kabupaten Banggai bersama seluruh jajaran ASN dibuat sibuk guna mempersiapkan segala sesuatu dalam waktu 1-2 jam sebelum presiden tiba dilokasi peresmian semuanya harus sudah siap. 

“Pantai Kilo 5 memiliki keindahan alam yang luar biasa, dan kita harus bersama-sama menjaga serta mengembangkannya agar menjadi destinasi wisata unggulan yang dapat menarik wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

Dalam upaya mendukung pengembangan pariwisata di daerah tersebut, sehingga  Presiden Jokowi harusrlihat secara langsung pembangunan pantai Kilo 5.

Disamping peresmian, Presiden Jokowi rencana akan melakukan peninjauan langsung terhadap fasilitas dan infrastruktur yang ada di sekitar pantai.

Dan dengan hasil peninjauan Presiden diharapakan dapat memberikan arahan kepada pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan dan pemeliharaan agar pantai tersebut dapat menjadi destinasi wisata yang berkualitas.

Kedatangan Presiden Jokowi dan peresmiannya atas Pantai Kilo 5 di Luwuk Selatan diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pengembangan pariwisata di daerah tersebut serta meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!