IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Porprov Ke IX Sulawesi Tengah   Tahun  2022,  Cabang  Olah Raga Karate Resmi di Buka

276
×

Porprov Ke IX Sulawesi Tengah   Tahun  2022,  Cabang  Olah Raga Karate Resmi di Buka

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK , BANGGAI  – Asisten II  Perekonomian & Pembangunan  Kabupaeten Banggia Ir,Ferlim Monggesan mewakili Bupati Banggai membuka secara resmi cabanng  Olah raga Karate,  pada pelaksanaan Porprov Sulawesi Tengah tahun 2022  bertempat digedung  graha Pemda Jl. Ahmad  Yani Luwuk,  Rabu  14/12/2022.

Pada Pelaksanaan Pekan Olah Raga Ke IX Sulawesi Tengah  tahun 2022 di Kabupaten Banggai dengan mengambil tema “ Raih Prestasi di bumi Tompotika dengan semangat dan Jiwa Bushido.”

Asisten II Ir. Ferlin Monggesang  Saat membaca Sambutan  Bupati Banggai mengucapkan selamat datang di kota Luwuk kepada seluruh atlet dan official KARATE yang berasal dari kecamatan yang hadir pada kejuaraan ini . Pemerintah dan masyarakat kabupaten Banggai , merasa patut berbahagia karena berkesempatan untuk melihat dari dekat bakat bakat luar biasa yang  saudara saudara miliki.

Selaku Bupati Banggai saya patut memberikan apresiasi kepada Forki Sulawesi tengah dan Forki kabupaten Banggai serta semua pihak atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan cabang olahraga karate ini , rasa bangga dan terima kasih pula saya sampaikan kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran cabang olahraga karate , pelaksanaan Porprov ke IX Sulawesi tengah tahun 2022 di kabupaten Banggai.

Pelaksanaan Porprov ke IX Sulawesi tengah tahun 2022 ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan teknik teknik karate di Sulawesi tengah sebagai persiapan atlet atlet karate yang akan mengikuti pekan olah raga nasional nanti.

Cabang olahraga karate sebagai olahraga yang sangat menjunjung tinggi nilai nilai Budi pekerti , sopan santun , sportivitas , dan saling menghormati satu sama lain , melalui Porprov ke IX ini akan lebih meningkatkan semangat masyarakat Sulteng untuk menekuni olahraga ini yang sudah banyak menyumbangkan nama daerah baik di tingkat kabupaten , provinsi maupun di pentas olahraga nasional.

Saya merasa bangga dan berharap dari cabang olahraga karate yang di ikuti oleh atlet atlet karate SE Sulawesi tengah , tentu saja mampu tercipta sebuah pola pembinaan olahraga  karate yang berkesinambungan dengan keterlibatan seluruh komponen pendukung sehingga melahirkan atlet atlet yang handal dan mampu meraih prestasi di tingkat daerah , nasional maupun internasional.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat bertanding , junjung tinggi sportivitas , jaga nama baik diri sendiri dan daerah , raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah. Hormati segala keputusan wasit dan juri , karena hal tersebut menunjukan kedewasaan kalian dalam kompetisi.

Dan juga kepada para wasit dan juri yang akan memimpin jalannya pertandingan , lakukanlah tugas kalian dengan profesional , bertindaklah tegas dan jujur . Ambilah keputusan yang benar dan jangan ada keraguan yang nantinya akan merugikan atlet yang bertanding.

Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini saya harap untuk lakukan tugas mulia ini dengan baik sesuai tugas masing masing agar dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Selamat bertanding , semoga kemenangan yang diraih nantinya dapat menjadi semangat untuk lebih maju dan bertanggung jawab pada prestasi olahraga karate di daerah masing masing. Tutur Asisten II Setda Banggai Ir.Ferlin Monggesang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!