IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun Kabar Duka Bagi Atlet Silat Kontingen Kota Palu

590
×

Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun Kabar Duka Bagi Atlet Silat Kontingen Kota Palu

Sebarkan artikel ini

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Kabar duka mendalam dirasakan oleh seluruh oficial Kontingen Kota Palu, salah satu atlet terbaik dari cabang olah raga Pencak Silat  telah menghembuskan nafas terakhir dalam kondisi sakit, kabar  duka diterima pada pukul  13.45 wita.  Rabu 14/12/2022.

Atlet  cabang olah raga pencak silat ini adalah anggota Polisi berpangkat bharaka  dari satuan Brimob Kompi 2  Bataliyon A Pelopor  bernama Frendi  Atmaja  telah meninggal duni di Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk.

Frendi Atmaja Semasa Hidupnya telah banyak menerima penghargaan

Sesuai penelusuran tim awak media  almarhum Frendi Atmaja sempat mengikuti pertandingan pada puncak semi final Cabang Olah Raga pencak Silat dilapangan Gedung  Pencak silat Jl. Ahmad  Yani Luwuk.  Dan awalnya yang bersangkutan memang mempunyai gejala penyakit DBD Tua  dan sempat mengalami demam pada saat sebelum mengikuti pertandingan.

Dan Almahum setelah menyelesai babak Semi Final sempat beristirahat sejenak dan karena kondisi kurang sehat, tim medis yang telah disiapkan oleh panitia pekan olah raga ke IX Sulawesi Tengah  di Kabupaten Banggai langsung membawanya ke rumah Sakit untuk dirawat.

Tetapi Allah berkehendak lain dan lebih sayang kepada Almarhum Frendi Atmaja harus mendahului rekan rekan satu timnya  untuk berpulang ke rahmatullah dan Selamat Jalan  semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah Swr. Berita Duka ini langsung dilaporkan kepada Komandansatuan Brimob Polda Sulteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!