IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Polres Bangkep Salurkan Bansos 24 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Al-Mubarak

215
×

Polres Bangkep Salurkan Bansos 24 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Al-Mubarak

Sebarkan artikel ini
Polres Bangkep Serahkan Bansos Semen Untuk Masjid Al-Mubarak di Desa Baka
Polres Bangkep Serahkan Bansos Semen Untuk Masjid Al-Mubarak di Desa Baka

KABAR LUWUK  – Polres Bangkep Salurkan Bansos 24 Sak Semen untuk Pembangunan Masjid Al-Mubarak. Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) Polda Sulteng tidak henti-hentinya menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, terutama dalam hal pembangunan tempat ibadah.

Pada Rabu (20/3/2024), mereka kembali memberikan bantuan sosial (bansos) berupa 24 sak semen untuk Masjid Al-Mubarak di Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan pagar.

Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Martihn Simnjuntak SIK, beserta para petugas lainnya, secara langsung menyerahkan bansos tersebut.

Acara penyerahan bansos turut dihadiri oleh ketua Bhayangkari Bangkep Ny. Bertha Jimmy Marthen, Kabag Bimas Polres Bangkep AKP Andres Piodo, serta beberapa ibu-ibu Bhayangkari. Bantuan sosial tidak hanya berupa semen, tetapi juga terdapat bantuan beras dan sejumlah bingkisan dari ketua Bhayangkari Polres Bangkep.

Menurut Kabag Bimas Polres Bangkep, AKP Andres Piodo, program bansos ini telah menjadi kegiatan rutin Polres Bangkep sejak tahun 2020. Program “Peduli” Polres Bangkep telah memberikan bantuan kepada sejumlah tempat ibadah, baik masjid maupun gereja, yang sedang dalam tahap pembangunan.

Kapolres Bangkep, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan harapannya agar bansos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima serta membawa berkah bagi seluruh personel Polres Bangkep.

Beliau juga menekankan bahwa jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk pembangunan masjid dan gereja di Kabupaten Bangkep, mereka dapat mengajukan permohonan ke panitia “Peduli” Polres Bangkep.

H.Jufri T.Unus, ketua panitia pembangunan Masjid Al-Mubarak yang menerima bansos tersebut, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Bangkep.

Ia menilai bahwa program “Peduli” ini sangat membantu dalam tahap pembangunan masjid. Beliau juga mendoakan agar seluruh personel Polres Bangkep dan keluarganya senantiasa diberkati dalam menjalankan tugas mereka untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat Bangkep.

Bantuan sosial yang diberikan oleh Polres Bangkep ini tidak hanya berarti sebagai material pembangunan, tetapi juga merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antara institusi kepolisian dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Semoga aksi kebaikan ini dapat terus menginspirasi dan memperkuat ikatan antara polisi dan masyarakat yang mereka layani.( RSM ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!