IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Polres Bangkep Gelar Sertijab  Wakapolres,Para Kasat Dan Satu Kapolsek Balut

1507
×

Polres Bangkep Gelar Sertijab  Wakapolres,Para Kasat Dan Satu Kapolsek Balut

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Polres Bangkep sulawesi tengah menggelar Upacara serah terima Jabatan Waka polres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Banggai laut,  yang berlangsung di Aula polres Bangkep  Senin  (05/11/2023) Jam 03.40 wita.

Kegiatan Sertijab  dipimpin  langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak, S.I.K,, dihadiri oleh. Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira dan Anggota Polres Bangkep serta ibu bhayangkari.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda  Sulteng  Nomor : Kep/490/X1/2023 tanggal 17 Nopember 2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan polres Bangkep.

Adapun Jabatan Waka polres Bangkep, dari Kompol Ramon Heri Datusolang SH, Kepada Kompol Dr.Frengky Jefri Rey , SH, S.Pd, MH. Jabatan Kasat reskrim  pejabat lama  AKP I Ketut Yoga Widata SH, Kepada pejabat Baru  Iptu Ida Bagus Harta Grahing Wahyu SH.M.Si  Jabatan Kepala Lalu Lintas  pejabat lama Iptu Sugiarta SH kepada pejabat baru  AKP. Asse SH. Jabatan kapolsek Banggai laut pejabat lama  Kompol Dr.Frengky Jefri Rey , SH, S.Pd, MH kepada pejabat Baru AKP Gimanto.

Kapolres Bangkep Jimmy Marthin Simanjuntak, S.I.K dalam sambutannya mengatakan Mutasi bertujuan untuk menjaga dinamika dan menjalankan proses manajerial organisasi sekaligus untuk kelanjutan pengembangan karir pejabat yang bersangkutan.

Secara pribadi dan selaku Kapolres Bangkep menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi serta loyalitas selama bertugas di polres bangkep semoga pengalaman selama bertugas dipilres bangkep dapat berguna untuk bekal bertugas ditempat yang baru.

Untuk pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas di polres bangkep dan saya percaya saudara akan menjalankan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan sebaik-Baiknya.

Wewenang polri secara profesional dan proporsional sesuai kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat Kabupaten  bangkep dan Balut yang Menambahkan rasa Aman dan nyaman dalam kehidupan dapat terwujud ucapnya.(RS)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *