IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Polres Bangkep Gelar Apel Pengecekan Personil Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024

687
×

Polres Bangkep Gelar Apel Pengecekan Personil Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024

Sebarkan artikel ini
Polres Bangkep Gelar Operasi Mantap Brata 2023-2024
Polres Bangkep Gelar Operasi Mantap Brata 2023-2024

KABAR LUWUK Polres Bangkep Gelar Apel Pengecekan Personil dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024. Polres Bangkep menunjukkan kesiapannya dalam menjaga dan memastikan kelancaran pelaksanaan tugas-tugas operasi kepolisian di wilayahnya dengan menggelar apel pengecekan personil pada pagi ini. Senin 8/1/2024.

Apel tersebut menjadi momentum penting untuk mengevaluasi dan memastikan kesiapan personil dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin muncul selama operasi.

Kepala Bidang Operasi (Karendalops) Polres Bangkep, AKP Nicolas R.E.S Wagey SH, memberikan sambutan di depan personil yang hadir.

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kerja tim, koordinasi yang baik, dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

“Kita harus bekerja dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Operasi ini adalah bagian dari tanggung jawab kita untuk melindungi masyarakat dan menjaga ketertiban umum,” katanya.

Para anggota Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Bangkep, dari berbagai unit dan satuan, dengan penuh semangat menerima instruksi dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas mereka dengan sebaik mungkin.

Mereka siap menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul selama operasi, termasuk pengamanan acara publik, penegakan hukum, serta pencegahan gangguan keamanan.

Apel pengecekan personil ini menjadi bukti bahwa Polres Bangkep selalu siap dan siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, personil Satgas Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Bangkep siap melanjutkan tugas mereka dengan penuh dedikasi demi kebaikan dan keselamatan warga Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Operasi ini mencerminkan komitmen Polres Bangkep dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta menjaga ketertiban umum.

Dengan adanya apel pengecekan personil, diharapkan kesiapan dan profesionalisme personil dapat terjaga dengan baik, sehingga operasi berjalan lancar dan aman. Polres Bangkep tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.(RSM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!